Sukses

Hai Fans, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tak Bakal Sombong

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman berkesempatan untuk menyapa langsung para penggemar fanatiknya di Cinema 21 Blok M Square.

Liputan6.com, Jakarta Pemain film Surat Cinta Untuk Starla The Movie, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman berkesempatan untuk menyapa langsung para penggemar fanatiknya di Cinema 21 Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

 

Keduanya menyempatkan diri untuk hadir sesaat sebelum para penggemarnya menyaksikan pemutaran film Surat Cinta Untuk Starla The Movie tersebut. Dikatakan Jefri, hal tersebut memang biasa mereka lakukan untuk bisa selalu dekat dengan penggemarnya.

"Selain ngasih performance terbaik kita dalam film ini, cara kita nge-treat fans sih dengan nyapa. Kalau ada waktu luang kita ngobrol. Kalau aku sih gitu," kata Jefri Nichol.

Senada dengan Jefri Nichol, Caitlin yang menjadi lawan main di film tersebut juga mengatakan demikian. Bahkan dirinya tak enggan untuk berbincang dan berfoto bersama para penggemarnya.

"Aku juga. Kalau ada yang mau ketemu, kita ngobrol bentar, foto kalau suasana memungkinkan," timpal Caitlin Halderman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramai Dipadati Penggemar

Tak heran bila setiap ada meet and greet bersama penggemarnya, selalu ramai dipadati kedua penggemar beratnya. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Bandung.

"Kemarin di Bandung saking ramenya gak bisa nafas, sesak," kata Jefri Nichol."Aku sudah hampir pingsan. ‎Cuman justru kita malah seneng liat mereka antusias kayak gitu, kita kayak keren banget antusiasnya," kata Caitlin melengkapi.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Enak Ngobrol

Namun dalam kesempatan kali ini, waktu dan tempat tidak memungkinkan untuk keduanya bercengkrama lebih lama dengan penggemarnya. Untuk itu, Jefri menyampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat berinteraksi secara maksimal. 

Bahkan, ada beberapa penggemar yang sampai menangis karena tidak dapat lebih lama bertemu dengan Nichol.

"Kalau emang situasinya memungkinkan sih ya ngobrol sih. Aku lebih suka ngobrol daripada foto," kata Jefri Nichol mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini