Sukses

Masih Populer, Drama Korea Memories of Bali Dibuat Ulang

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Memories of Bali atau Something Happened in Bali tayang pada 2004 di Korea Selatan. Berlatar Pulau Dewata, Memories of Bali diperankan oleh Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub, dan Park Ye Jin.

Drama Korea yang diperankan Ha Ji Won bertajuk Memories of Bali rupanya masih menjadi favorit penonton.

Meski telah tayang hampir 11 tahun lalu, Memories of Bali rupanya masih menjadi juara di kalangan penikmat drama. Drama ini kerap kali menjadi pembicaraan publik karena menampilkan pemandangan yang indah, yaitu Pulau Dewata, serta menyuguhkan jalan cerita yang tak biasa.

Saking populernya, drama Korea ini akan dibuat lagi tahun depan. Sutradara yang akan menggarapnya juga sama seperti 14 tahun lalu, Choi Moon Suk, diwartakan AllKPop, Jumat (28/12/2017).

Namun, belum diketahui deretan pemain yang akan beraksi di drama Memories of Bali versi terbaru ini. 

1 dari 3 halaman

Jalan cerita yang Unik

Memories of Bali bercerita tentang seorang gadis yatim piatu bernama Lee Soo Jung (Ha Ji Won) yang mencari peruntungan dengan pindah ke Bali.

Di sana, ia menjadi pemandu wisata. Sementara, Jung Jae Min (Jo In Sung) adalah konglomerat yang playboy dan sangat kekanak-kanakan. Ia bertunangan dengan Choi Young Joo (Park Yee Jin).

Pertunangan Jung Jae Min dan Choi Young Joo karena campur tangan orangtua. Padahal, Choi Young Joo masih mencintai mantan kekasihnya Kang In Wook (So Ji Sub) yang bekerja di Jakarta.

Choi Young Joo pun menyusul Kang In Wook, dan mengajaknya ke Bali. Rupanya perjalanan Choi Young Joo telah diketahui tunangannya, juga ikut terbang ke Bali. Di sana, mereka menyewa Lee Soo Jung sebagai pemandu wisata yang mata duitan.

Selama perjalanan ke Bali, adegan lucu dan menegangkan banyak terjadi. Lalu, karakternya juga mengalami kisah cinta tak terduga.

2 dari 3 halaman

Masih Populer

Drama ini ternyata mengantarkan So Ji Sub ke gerbang popularitas. Selain itu, Ha Ji Won juga berhasil membangun kerajaannya sendiri.

Hingga saat ini, beberapa warganet masih membicarakan drama ini. Tentu saja, pada 2004, Hallyu Wave kurang merajalela dibandingkan saat ini. Bahkan, ada penikmat drama yang baru mengetahui drama ini diputar di Indonesia.

Episode terakhir Memories of Bali mendapatkan rating 39,7 persen, terbaik di zamannya, laporan dari Nielsen Korea.

Beberapa lagu yang menjadi soudtrack lagu ini masih sering diputar, seperti "My Love". Lagu ini dianggap sebagai lagu penuh cinta di Korea, diwartakan Pann.

Artikel Selanjutnya
Kasual hingga Formal, Gaya Jeon Tae Soo yang Memikat Wanita
Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru