Sukses

Gandeng Rhoma Irama, Indosiar Gelar Happy New Year Indonesia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Sambut tahun baru, stasiun TV Indosiar bakal menghadirkan konser spesial khusus bagi pecinta dangdut tanah air. Bertajuk Konser Happy New Year Indonesia 2018, pemirsa setia Indosiar akan disuguhi penampilan para biduan papan atas dengan bintang utama sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Dengan ditemani oleh Rita Sugiarto, Erie Suzan, dan para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Bintang Pantura serta Dangdut Academy, Rhoma Irama siap menghibur pemirsa pada Minggu, 31 Desember 2017.

Konser Happy New Year Indonesia 2018 bersama Rhoma Irama ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dari Monas, mulai pukul 19.00 WIB. Sepanjang 2017, Rhoma Irama sendiri beberapa kali terlibat dalam program acara Indosiar.

 

1 dari 3 halaman

Menuai Atensi

Selain tampil sebagai bintang tamu di ajang pencarian bakat seperti Dangdut Academy dan Dangdut Academy Asia yang baru saja usai, Rhoma Irama juga beberapa kali dibuatkan konser spesial oleh Indosiar.

Kehadiran legenda musik dangdut yang terhitung jarang tampil di layar kaca ini pun menuai atensi besar dari penonton. Tak jarang, rating yang diperoleh dari konser-konser spesial tersebut mendapat share tinggi hingga melejitkan peringkat Indosiar.

2 dari 3 halaman

Beberapa Waktu Lalu

Seperti salah satu konser Indosiar yang mengundang Rhoma Irama sebagai penampil beberapa waktu lalu. Konser sekaligus perayaan ulang tahun Rhoma Irama ke-70 bertajuk Konser Sang Legenda, sukses besar rajai rating.

Digelar 11 Desember 2017 lalu, Konser Sang Legenda duduki peringkat satu dengan meraih TVR/share hingga mencapai 4,8/23%.

Artikel Selanjutnya
Back Story Music Concert 2018 Jadi Ajang Reuni Musikus 80-an
Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru