Sukses

Kangen Bersama, Indy Barends dan Indra Bekti Mau Lakukan Ini

Indy Barends sering ditanya mengenai kabar Indra Bekti oleh beberapa penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dipertemukan lewat sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta, Indy Barends mengaku kerap diminta untuk tampil bersama Indra Bekti. Bahkan tak jarang, ibu dua anak ini sering ditanya mengenai kabar rekan kerjanya itu oleh beberapa penggemarnya.

"Saya juga enggak ngerti ya, saya selesai Ceriwis tuh sudah 10 tahunlah, tapi sampai detik ini tuh saya masih kagum ya sama Bekti sering ngebahas. Tiap orang yang ketemu tuh bukan nanyain anak bukan nanyain apa, kalau orang ketemu saya yang ditanya 'Bekti mana?'. Kalau orang ketemu Bekti, 'Teh Ndy mana?'," ujar Indy Barends di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Pembawa acara Indy Barends. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Acara itu tuh, kayak masih melekat banget gitu buat orang-orang. Ini sampe merinding. Saya juga ngerti ya. Di masa itu dari tahun 2003, saya sama Bekti bisa punya program yang lumayan lama gitu, dan sampai saat ini orang masih kangen kami. Aduh gua sampe merinding deh," ia melanjutkan.

Seolah ingin mengobati kerinduan para penggemarnya, Indy Barends mengaku sudah berencana untuk membuat kembali program bersama Indra Bekti. "Banyak banget orang bilang ‘Sudah deh kalau di TV enggak bisa, kalian bikin Youtube aja'. Jadi, mungkin saja ya, doain. Kalau merinding sih biasanya dikabulin ya. Mudah-mudahan," kata ibu dua anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Menentukan Konsep

Walaupun begitu, Indy Barends mengaku masih belum menentukan seperti apa konsep yang akan ia hadirkan bersama Indra Bekti nantinya. "Hmm. Orang cuma ngeliatnya, yang penting Indy sama Bekti ‘kawin lagi'. Mereka tuh cuma bilangnya gitu," paparnya.

Selain itu, Indy Barends juga mengaku sengaja memilih Youtube. Pasalnya, ia sadar bahwa di era milenial ini, kebanyakan orang lebih sering membuka media sosial dibandingkan menonton televisi.

3 dari 3 halaman

Anak-Anak Milenial

"Saya bilang Bekti apa kita buat saja ya, acara apalah gitu. Anak- anak sekarang kan anak-anak milenial ya, yang bermain di sosmed kita bikin vlog atau bikin Youtube mungkin mau ke situ arahnya. Sekarang lagi meeting sama Bekti mau buat acara ke situ," paparnya.

Sayangnya, Indy Barends masih belum ingin membeberkan kapan keinginannya itu akan diwujudkan. "Rencananya sih tahun depan, tapi enggak tau bulan apanya, namanya juga masih rencana ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini