Sukses

Sudah Perawatan Ketiak, Cita Citata Tetap Jadi Bahan Cemoohan?

Cita Citata melakukan perawatan di bagian ketiak demi menuruti kritik publik.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata tak bisa tinggal diam saat menghadapi kritik pedas publik soal penampilannya. Seperti yang diketahui, pelantun "Goyang Dumang" itu sempat menjadi bahan olokan publik karena ketiaknya yang berwarna lebih gelap dari area kulit tangan.

Alhasil, Cita Citata melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan dengan beberapa metode. Ia pun menunjukkan satu per satu langkah perawatan itu melalui Instagram pribadinya, Kamis (28/12/2017).

Sambil merekam keseluruhan perawatan, Cita Citata pun sempat berguyon soal kritik publik tersebut. "Keren banget untuk under arms. Ini jangan di-bully, ketiak gue sudah putih sekarang," ujar sang penyanyi sambil tertawa.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Di-bully?

Usaha Cita Citata untuk membungkam komentar negatif publik ternyata belum sepenuhnya berhasil. Meski telah melakukan perawatan di bagian ketiak, perempuan berusia 23 tahun itu mengaku tetap di-bully.

"heran deh kenapa orang orang aneh itu bilang saya baperan karna masalah bully membully drama ketiak alias ketek alias ketii hitaci ..kalo saya perawatan artinya saya menerima masukan kritik serta saran andah para netizen yang kurang piknik," tulis Cita Citata.

Cita Citata tetap di-bully meski sudah perawatan ketiak. [foto: instagram/cita_citata]

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Cita Citata

Sebelumnya, penyanyi tersebut sudah sempat menulis klarifikasi soal ketiaknya melalui Instagram. Rupanya, Cita Citata punya jadwal kegiatan yang sangat padat, hingga tak sempat mengurus ketiak.

"Banyak yg ngomongin photo ini ya ..jadi keinget sih udah lama ngga ngurusin ketek saking bangun subuh pergi seubuh ..karna kerjaan ..libur malah hangout sama tmn2," tulis Cita Citata, saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini