Sukses

Bumblebee Tampak Butut di Film Baru Transformers

Liputan6.com, Los Angeles - Hailee Steinfeld saat ini tengah membintangi film berjudul Bumblebee yang merupakan bagian dari waralaba Transformers. Sebuah foto terbaru pun ditampilkan oleh majalah Empire.

Seperti dipamerkan oleh Empireonline.com, Kamis (28/12/2017), dalam foto terbaru film waralaba Transformers itu, Bumblebee memiliki wujud mobil VW Beetle berwarna kuning.

Hailee Steinfeld menaiki mobil Bumblebee di film baru Transformers. (Empire)

Dalam fotonya, Hailee Steinfeld tampak sedang membuka pintu mobil sambil memandang ke arah depan. Mobil VW Beetle yang menjadi wujud Bumblebee pun tampak butut dengan debu di bagian pintu dan body lain.

Sayangnya, tak dijelaskan lebih rinci mengenai adegan dalam foto tersebut. Hanya disampaikan bahwa keduanya akan menjadi partner baru di film Transformers yang akan datang.

 

 

1 dari 3 halaman

Tanpa Michael Bay

Travis Knight selaku pimpinan studio animasi Laika yang juga sutradara Kubo And The Two Strings, bakal menyutradarai film Bumblebee. Menjadikannya sebagai film pertama Transformers yang disutradarai tanpa Michael Bay.

"Saya ingin mendekati waralaba besar, ekspansif ini dan benar-benar fokus pada sebuah sudut kecil kanvas. Semua yang telah saya coba lakukan di Laika, mencari perpaduan kegelapan dan cahaya, intensitas dan kehangatan, humor dan hati yang indah, saya ingin membawa waralaba Transformers," kata Knight kepada Empire.

2 dari 3 halaman

Optimus Prime

Transformers Bumblebee kabarnya bakal memasukkan karakter Optimus Prime yang dalam film pertama baru tiba di bumi pada era 2000-an. Kisah film Bumblebee sendiri akan berada di era 1980-an, tepatnya tahun 1986.

Banyak penggemar yang menganggap Transformers Bumblebee bakal memiliki sentuhan ala film animasi berjudul Iron Giant. Ditambah lagi, produser film ini menyebutkan bahwa para penonton hanya akan melihat sedikit robot di di sepanjang cerita.

Bumblebee yang juga memiliki judul alternatif Transformers Universe: Bumblebee, rencananya akan tiba di bioskop pada 21 Desember 2018.

Artikel Selanjutnya
Princess Disney Bakal Berkumpul di Satu Film, Begini Caranya
Artikel Selanjutnya
Tampilan Perdana Ant-Man and the Wasp Bikin Fans Tak Puas