Sukses

Bukan Perceraian, Ini Alasan Bobot Gracia Indri Turun Drastis

Gracia Indri ternyata sengaja menurunkan berat badannya karena satu alasan, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan bentuk tubuh Gracia Indri dari yang sebelumnya berisi lalu sekarang terlihat lebih kurus, mengundang tanda tanya publik. Ada yang menganggap Gracia turun berat badan lantaran stres akibat perceraiannya dengan David NOAH.

Setelah sekian lama, rasa penasaran publik pun akhirnya terjawab. Gracia Indri rupanya sengaja menurunkan bobot tubuhnya demi terlihat menarik saat difoto.

 

Apalagi saat ini dirinya tengah liburan ke Jepang bersama sang ibu, Nevos Setyaningrum. "Body goals ini semata-mata agar aku bisa bergaya selama perjalanan.." ungkap Gracia Indri di Instagram pribadinya, Jumat (29/12/2017).

Di unggahannya tersebut, Gracia Indri terlihat mengenakan kaus turtle neck, celana, sepatu bot, dan tas yang semuanya serba hitam. Tidak lagi terlihat lipatan lemak di perutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dinafkahi David NOAH

Sementara itu, proses perceraian Gracia Indri dan David NOAH sendiri hingga kini masih bergulir. Belakangan terungkap kalau David tidak pernah memberikan nafkah kepada Gracia.

Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, menyebutkan bahwa kliennyalah yang menafkahi David NOAH sejak menikah tiga tahun lalu.

"Selama ini yang menafkahi David adalah Gracia. Buktinya ada. ‎Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia Indri ke David. Ini bukan dari David ke Gracia ya, jadi apalagi yang dipertahankan?" ujar‎ Rohman Hidayat.

 

3 dari 3 halaman

Tutup Pintu Damai

Meski David masih mencoba mempertahankan rumah tangganya, tidak dengan Gracia Indri. Dengan apa yang sudah dialaminya selama ini, Gracia sudah tidak lagi menaruh hati pada pemain keyboard NOAH itu.

"Sudah 100 persen niatnya mau bercerai. Kalau ada isu-isu mau berdamai, saya tegaskan tidak ada (keinginan damai)," kata kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat.‎

Menurut Rohman, kondisi rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH ‎sudah tak sehat untuk dilanjutkan. "Komunikasi terputus total. Terputus sama sekali tidak pernah ada hubungan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini