Sukses

Meghan Markle Hadir, Adik Kate Middleton Cemburu?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle tengah menjadi perbincangan publik, dianggap sebagai wanita yang membuat Pangeran Harry jatuh cinta. Artis Hollywood ini menjalin hubungan dengan Pangeran Harry sejak 2016 silam.

Pangeran Harry dan sang tunangan, Meghan Markle menghadiri tradisi pelayanan gereja di hari Natal Kerajaan Inggris di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Senin (25/12). Tahun ini, Markle menjadi anggota baru pada perayaan tersebut. (AP/Alastair Grant)

Setelah kurang lebih setahun, Pangeran Harry melamar Meghan Markle. Keduanya disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar sekitar pertengahan 2018.

Kehadiran Meghan Markle disambut hangat keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton, istri dari Pangeran William yang merupakan kakak Harry. Sebuah kabar menyebutkan, Kate Middleton mengajarkan beberapa peraturan istana kepada Meghan Markle.

1 dari 3 halaman

Membuat Adik Kate Middleton Iri?

Namun kehadiran Meghan Markle disebut-sebut membuat adik kandung Kate Middlteon, Pippa merasa iri. Alasannya, posisi Pippa merasa terancam dan khawatir kehilangan kasih sayang dari sang kakak.

Meski tidak menikah dengan anggota keluarga kerajaan Inggris, Pippa yang merupakan adik Kate kerap kali berkunjung ke Kensington Palace. Bahkan, Pippa sangat terbiasa dengan semua tata cara istana.

"Kate dan Pippa biasa melakukan sesuatu bersama di Kensington Palace. Dengan kehdairan Meghan Markle, Pippa merasa dirinya tersingkir," sebut seorang sumber, diwartakan Life & Style, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Bertengkar dengan Kate?

Kabar lain menyebutkan, Pippa sampai bertengkar dengan Kate. Pippa tak mau sang kakak memberikan sambutan hangat kepada Meghan Markle.

Namun Kate menjelaskan, tugas dirinya sebagai istri dari Pangeran William, memberikan kehangatan di Kensington Palace. Pippa melihat perhatian Kate untuk Meghan Markle sangat berlebihan.

"Pippa tidak ada masalah dengan Meghan Markle. Namun ia tak mau kehilangan perhatian dari sang kakak yang dianggapnya berlebihan,"sumber tersebut menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Pangeran William Botak, Masihkah Tampan?
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Kate Middleton Punya Misi Rahasia?