Sukses

3 Member Tinggalkan Girls Generation, Ini Curahan Hati Sunny

Liputan6.com, Jakarta Setelah mampu bertahan hingga satu dekade, tiga personel Girls Generation mengumumkan tak akan melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, pertengahan 2017 ini.

Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun hengkang dari Girls Generation pada pertengahan 2017 ini (Soompi)

Adalah Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun yang memutuskan hengkang dari girl band yang membesarkan namanya. Meski kehilangan member, SM Entertainment menyatakan Girls Generation atau yang juga dikenal dengan SNSD tidak akan bubar.

Sebelum kabar tersebut menyeruak, beberapa kali SNSD memang dikabarkan akan bubar, apalagi setelah Jessica Jung, salah seorang personelnya, hengkang pada 2014 silam. Isu itu selalu ditepis pihak SM Entertainment.

1 dari 3 halaman

Sunny Sangat Sedih

Sebagai salah satu member Girls Generation, Sunny mengaku sempat menangis mendengar kabar tersebut. Sunny tak menyangka harus kehilangan beberapa rekannya.

Sunny juga sempat membahas mengenai Girls Generation yang telah berusia satu dekade. Girls Generation mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar setia yang disebut SONE atas dukungan mereka.

"Kami ingin terus melanjutkan jalan ini, hingga lebih dari 10 tahun. Kami merasa kurang bekerja dengan baik. Namun, kami bisa seperti ini karena dukungan dari fans," sebut Sunny, diwartakan Naver, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Menghargai Keputusan Mereka

Dalam acara Life Sharing Reality - Sending Me To You, Sunny menjelaskan keputusan beberapa rekannya yang membuatnya merasa sedih. Namun, semua itu memang keputusan mereka, Sunny menghargainya, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Beberapa dari kami (Girls Generation) memperbarui kontrak dengan agensi, SM Entertainment. Kami sempat membicarakan apa yang ingin kami lakukan. Saat mereka mulai mengeluarkan pendapat, aku sadar, apa yang mereka inginkan (hengkang)," kata Sunny.

"Ada dari mereka yang ingin berpisah. Kami menghargai keputusan mereka. Tapi ada juga yang ingin tetap berjuang bareng, karena kami sudah sangat lama bersama. Apa pun keputusan mereka, aku ingin mereka bahagia," Sunny menambahkan sambil berusaha menahan air mata yang jatuh.

Artikel Selanjutnya
Rilis Lagu Baru, Sunmi Dikritik Pedas Fans
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Alasan Sesungguhnya Seohyun Tinggalkan SNSD