Sukses

Lihat Badan The Rock Saat SMA, Kevin Hart Ngakak

Seperti apa penampilan The Rock saat masih remaja?

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock selama ini dikenal dengan tubuhnya yang kekar. Bermodalkan hal ini, ia tak hanya sukses di dunia gulat profesional tapi juga sebagai bintang film.

Badan kekar The Rock sudah pasti ia dapatkan berkat latihan keras. Namun tak hanya itu, rupanya ini juga disebabkan oleh 'bawaan lahir', posturnya memang tinggi besar sejak usia muda.

Hal ini disampaikan sendiri oleh The Rock saat muncul di acara The Ellen DeGeneres Show bersama sang sahabat, Kevin Hart.

"Saat umurku 14-15 tahun, tinggiku mungkin sudah mencapai 6,3 (kaki) dan beratku sekitar 180-200 (pounds)," tuturnya seperti terlihat dalam video singkat yang diunggah akun YouTube The Ellen Show, baru-baru ini.

Artinya, saat usia belasan itu The Rock sudah mencapai tinggi sekitar 190 sentimeter dengan berat badan sekitar 90 kilogram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tubuh Kekar Sejak SMA

Tak hanya sampai di situ saja, Ellen bahkan menampilkan foto masa lalu The Rock saat SMA. Di foto itu terlihat The Rock muda sedang bertelanjang dada dan duduk di depan perangkat radio.

Badan The Rock kala itu memang belum sekekar sekarang, namun sudah terlihat ototnya yang menonjol.

Melihat foto ini Kevin Hart langsung kaget bukan kepalang. "Wow, apa yang sedang terjadi di sini? Kamu seperti detektif yang nyambi jadi DJ," kata Kevin Hart sambil tertawa terbahak-bahak.

 

3 dari 3 halaman

Berjuang Menghadapi Masa SMA

Meski bertubuh macho sejak muda, tapi bukan berarti hidup The Rock menjadi mudah. Justru sebaliknya.

Perkembangan tubuh The Rock yang berbeda dibanding teman-temannya, membawa kesulitan tersendiri untuknya, meski ia tak merinci secara lebih mendetail.

"Aku punya kumis tebal yang membuatku seperti berumur 48 tahun, aku benar-benar berjuang melewati masa SMA," kata The Rock.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini