Sukses

Tampil dengan Rambut Baru, Ayu Ting Ting Dipuji Habis-habisan

Untuk mengisi sebuah acara, Ayu Ting Ting mengubah sedikit gaya rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap selebritas dituntut untuk selalu memperhatikan penampilannya. Baik itu makeup, busana, maupun tatanan rambut. Tak jarang, mereka juga melakukan perubahan agar tak meninggalkan kesan yang membosankan. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Instagram

Untuk mengisi sebuah acara, Ayu Ting Ting mengubah sedikit gaya rambutnya. "Met liburan semua," tulis ibu dengan satu orang anak ini di Instagram pribadinya, Jumat (29/12/2017).

Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini tampil dengan rambut ikal juga memakai poni. Ini merupakan penyegaran mengingat selama ini Ayu Ting Ting jarang tampil menggunakan poni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Dipuji

Ayu Ting Ting

Jika biasanya Ayu Ting Ting kerap menuai respons negatif, kali ini malah sebaliknya. Pedangdut berusia 25 tahun tersebut justru panen pujian atas penampilan barunya.

"Cantiknyaaa gak kewadahan teh super duper cantik itu poniii nyaa," tulis pemilik akun @nentinad.

"OMG..cantik tenan..ayu tenan..sesuai nama nya..met sore cantik mungil imud..Ayu qm salah satu keindahan dr ciptaan nya," ungkap warganet pengguna akun @sabrinaa_suwito.

"Kayak bukan kak ayu😊 cantik banget sepertii cinderela," tambah pengguna akun @chece_igha.

3 dari 3 halaman

Ulang Tahun Anak

Ayu Ting Ting

Sementara itu, anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang keempat, Kamis (28/12/2017).

Hari jadi sang anak dirayakan dengan cara yang sederhana di sebuah restoran keluarga, kerabat dekat, serta teman-teman sepermainan Bilqis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.