Sukses

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Gagal Menikah Tahun Depan?

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth masih berpikir-pikir mengenai rencana pernikahan yang akan mereka lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus, pasangan Hollywood dengan kisah cinta yang membuat banyak pihak penasaran. Miley dan Liam sempat putus pada 2013 silam.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (E!)

Namun, awal 2016, Liam dan Miley kembali berpacaran dan terlihat sangat mesra. Bahkan, keduanya melanjutkan rencana yang tertunda, membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Bahkan, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus akan membeli rumah bersama di Australia. Di sana, Liam dan Miley membangun keluarga. Sumber lain mengatakan, Liam dan Miley sudah sering berkunjung ke tampat itu untuk melihat keindahan rumah besar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Pernikahan

Sejak 2016, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah niat menikah. Rencananya, 2017 keduanya ingin segera memulai hubungan rumah tangga. Namun hingga tahun ini hampir berganti, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth belum melaksanakan resolusinya itu.

Kini, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berencana ingin segera punya anak. Mereka berharap dengan kehadiran buah hati, membuat keduanya bisa tambah nempel, diwartakan NW.

"Mereka sangat ingin punya anak. Mereka merasa telah siap," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Jumat (29/12/2017).

3 dari 3 halaman

Belum Siap?

Setelah punya anak, Miley Cyrus disebut-sebut siap menjadi ibu rumah tangga dan membesarkan buah hatinya.Tapi sumber berbeda menyebutkan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth ingin menikah terlebih dahulu sebelum punya anak.

Kabar lain menyebutkan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth benar-benar ingin menjadi suami-istri di tahun 2018. Sayangnya, ada beberapa kendala yang membuat keduanya kembali mengurungkan niatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.