Sukses

Ayu Ting Ting Malu Tak Bisa Bayar Belanjaan di Mal

Ayu Ting Ting kerap menjadi pemberitaan dan sering wara-wiri di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat, ini kerap menjadi pemberitaan dan sering wara-wiri di televisi. Siapa pun bisa membayangkan melimpahnya harta yang dimiliki oleh janda satu anak ini. Namun, siapa sangka jika Ayu Ting Ting ada kalanya tidak memiliki uang saat berada di luar rumah.

 

Seperti yang terjadi saat dirinya sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Ayu Ting Ting harus menahan malu saat kartu ATM miliknya tidak bisa memproses belanjaan yang sudah diambilnya.

"Aku memang enggak pernah ngecek duit, semuanya yang ngurus kan bunda, gue juga enggak tahu duit gue jumlahnya berapa. Nah, tiba-tiba gue belanja di mal, gue pikir duit gue di ATM banyak. Waktu itu total belanja Rp 10 juta," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017).

Beberapa kali digesek dan tak kunjung berhasil, Ayu Ting Ting pun mulai merasa panik dan tak enak. Apalagi, antrean pengunjung yang ingin membayar begitu panjang.

"Antrean kasir panjang banget. Transaksi pertama decline, aku pikir salah pin, kedua juga gagal lagi, akhirnya aku minta izin ambil duit cash dulu, enggak bisa bayar soalnya," ujar Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menahan Malu

Ayu Ting Ting yang menahan malu langsung menuju ATM. Betapa kagetnya pelantun tembang "Sambalado" itu saat melihat saldo di kartu ATM-nya kosong. Seketika itu juga itu juga dirinya langsung menelepon sang bunda untuk mengadu.

"Gue ke ATM ternyata pas gue cek saldonya kosong, langsung gue telepon bunda. Malah dimarahin sama dia. Dasar lo anak malu-maluin, belanja berapa? Rp 10 juta, nih gue transfer periksa dulu saldonya," pungkas Ayu Ting Ting lantas tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.