Sukses

Surat Manis Kim Woo Bin soal Perjalanan Melawan Kanker

Liputan6.com, Seoul- Setelah menyelesaikan dramanya dengan Suzy berjudul Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin vakum dari dunia hiburan. Ia memilih istirahat dan fokus menjalani pengobatan penyakit kanker nasofaring yang dideritanya.

Setelah lama menghilang, Kim Woo Bin nampaknya rindu dengan penggemar setianya. Melalui sepucuk surat yang ia unggah di fan cafe, kekasih Shin Min Ah ini mengabarkan kondisi terbaru kesehatannya.

Kim Woo Bin

"Di tengah udara sejuk aku memegang pulpenku sambil bertanya-tanya, sudah berapa lama aku tidak menulis surat," tulis Kim Woo Bin seperti dilansir situs Soompi, Jumat (29/12/2017).

"Sebenarnya, aku sudah lama ingin menulis surat, tapi aku terlalu fokus pada proses penyembuhanku. Dan tujuh bulan sudah berlalu begitu cepat. Sejujurnya, aku sempat berpikir berulang kali untuk menulis surat ini. Sebab aku takut setiap kali namaku muncul dalam daftar pencarian," lanjutnya.

 

 

1 dari 3 halaman

Kemoterapi dan Radiasi

[Foto: Pinterest]

Namun, ia memutuskan untuk tetap menyapa penggemarnya sebelum tahun berganti. Kim Woo Bin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah ia terima selama ini. Berkat itu semua, ia memiliki semangat yang tinggi untuk sembuh.

"Terima kasih, aku telah melalui tiga kali kemoterapi dan 35 kali radiasi dengan baik. Dalam masa pengobatan, aku mendapat kekuatan dari teman-teman semua yang terus menyemangatiku dari media sosial dan lainnya," paparnya.

Kim Woo Bin melanjutkan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk itu. Saat ini aku telah menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan. Saat ini saya sedang menjalani pemeriksaan lanjutan untuk pemulihan."

2 dari 3 halaman

Berita Bahagia

[Bintang/ EPA]

Kim Woo Bin pun memberi kabar bahagia kepada penggemar yang telah menanti kehadirannya. "Tak lama lagi aku akan kembali menyapa kalian semua. Sebelumnya aku pernah mengatakan dalam fan cafe kalau kesehatan adalah yang utama," ungkap aktor 28 tahun ini.

"Jadi kalian harus menjaga kesehatan. Sebenarnya aku malu karena aku juga jatuh sakit. Mulai sekarang, aku akan lebih menjaga kesehatanku agar aku bisa membawa kabar bahagia lagi untuk kalian," tandas Kim Woo Bin.

Artikel Selanjutnya
Benarkah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Pacaran?
Artikel Selanjutnya
Ibu dan Nenek Park Ji-sung Meninggal pada Hari yang Sama