Sukses

Raffi Ahmad Beri Tanda Hati di Postingan Bersama Ayu Ting Ting

Meski diterpa isu bertubi-tubi, keakraban Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah tidak surut sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip percintaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah tiada habisnya mewarnai industri hiburan Tanah Air. Sempat berkali-kali dibantah oleh keduanya, tapi publik seolah tak percaya begitu saja.

Keakraban Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad justru tak pudar sama sekali. Keduanya masih bersikap normal layaknya teman akrab. Baru-baru ini misalnya, Raffi Ahmad kembali menghebohkan publik dengan mengunggah momen bersama Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadi.

Raffi dan Ayu

Suami Nagita Slavina ini mempromosikan variety show yang dibintanginya bersama Ayu. Ia juga membubuhkan emotikon bergambar hati di akhir keterangannya. "Yuhuuuuu nonton selalu Pesbukers yaaaa .... ❤" tulis Raffi Ahmad Jumat (29/12/2017).

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlihat duduk berdampingan di dalam studio acara yang mereka bawakan. Raffi dan Ayu juga kompak memperlihatkan senyuman manis ke arah kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Kedekatan Ayu dan Raffi

Ayu dan Raffi

Unggahan ini tentu saja menarik perhatian warganet. "Maaf kak @raffinagita1717 lebih baik dihapus post-annya krn membuat orang bergunjing kak. terima ksh.," tulis pemilik akun @ikamayamutia.

"Kok makin kesini kak raffi makin banyak gimmick nya ya? Padahal udah terkenal. Jangan sampai dikenal dengan artis banyak gimmick dongg," tutur @putrifelicyaa.

"Yaampun selalu memancinggg. Yg waras udah deh jgn diladenin," tambah pengguna akun @makeup_nlc.

3 dari 3 halaman

Alasan Raffi tak jaga Jarak dengan Ayu

[Foto: Bintang]

Sementara itu, baru-baru ini dalam vlognya, Raffi Ahmad pernah mengungkap alasan mengapa ia tak menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting meski dihantam gosip bertubi-tubi.

"Kenapa gua harus jaga jarak, biasa-biasa aja. Gua kalau peluk-peluk ATT gini (rangkul) heboh, kalau gua peluk-peluk Luna Maya gini, enggak heboh. Iya kan? Benar enggak?" katanya santai. Nagita Slavina yang duduk di samping Raffi hanya mendengar saja penuturan suaminya.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa ia memang tipe lelaki yang mudah akrab dengan teman-teman wanitanya. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini pun kerap menunjukkan rasa sayang kepada teman-temannya itu, tanpa membeda-bedakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini