Sukses

SM Entertainment Rilis Videoklip untuk Jonghyun SHINee

Liputan6.com, Seoul - Kepergian Jonghyun SHINee yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi semua orang terutama SM Entertainment. Manajemen yang sudah menaungi Jonghyun lebih dari sepuluh tahun.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada Jonghyun, SM Entertaiment merilis videoklip lagu "Dear My Family". Lagu tersebut dinyanyikan oleh semua artis di bawah naungan SM Entertainment termasuk Jonghyun SHINee.

 SM Entertainment rilis videoklip

Mereka bersama-sama menyanyikan lagu tersebut di tengah konser SM Town. Lagu "Dear My Family" ini diawali oleh suara merdu Jonghyun SHINee dengan penuh penghayatan.

"Perilisan ini merupakan bagian penghormatan kepada Jonghyun, penggemar akan dapat mendengarkan suaranya. Semua pendapatan dari single tersebut akan disumbangkan ke United Nations Children's Fund," kata pihak S.M dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

 

1 dari 3 halaman

Penutup SM Station Season 2

Videoklip "Dear My Family" tersebut juga dirilis SM Entertainment sebagai penutup SM Station Season 2. Lagu ini sendiri merupakan lagu tema yang digunakan untuk film biografikal SM Entertainment bertajuk I AM yang rilis secara digital pada tahun 2012 silam.

Lagu bergenre balada R&B itu berasal album solo produser Yoo Young-jin tahun 2001. Lagu ini menampilkan suara Jonghyun bersama para personel SHINee dan grup lainnya termasuk Girls 'Generation , EXO, Red Velvet dan NCT.

SM Entertainment juga menampilkan beberapa potongan foto-foto situasi di balik panggung konser SM Town. Termasuk foto kenangan penampilan Jonghyun baik sendiri maupun bersama SHINee.

 

2 dari 3 halaman

Tangis Penggemar Pecah

SM menutup video dengan menyelipkan pesan mengharukan tentang mendiang Jonghyun. "Jonghyun yang mencintai musik lebih dari siapa pun, yang menikmati setiap penampilannya di atas panggung, yang bahagia bisa berkomunikasi dengan penggemar melalui musik, adalah artis terbaik. Kami akan selalu mengenangnya," tulis SM.

Sontak, tangis penggemar Jonghyun SHINee pun pecah melihat videoklip tersebut. "Jonghyun mengapa kau harus pergi begitu cepat? Aku ingin mendengar suaramu lebih banyak lagi" kata seorang warganet.

"Beritahu aku bagaimana caranya untuk tidak menangis melihat video ini?" sahut yang lain.

Artikel Selanjutnya
Album Jonghyun SHINee Dirilis 23 Januari
Artikel Selanjutnya
Rilis Lagu Baru, Sunmi Dikritik Pedas Fans