Sukses

Putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta Belum Bisa Move On?

Sejak putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta mengaku masih menjomblo hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Baim Wong, belum ada pria yang sedang dekat dengan Vebby Palwinta. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh wanita 21 tahun tersebut.

Vebby menegaskan dirinya tidak sedang memikirkan hal tersebut. Menurutnya, ada hal yang lebih penting saat ini ketimbang bicara soal asmara. Belum move on?

"Ah enggak juga, biasa aja memang lagi enggak ada. Enggak interesting untuk mencari juga. Pengin fokus kuliah dan kerjaan. Itu lebih dulu," kata Vebby Palwinta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Berkomunikasi

Sementara itu, hubungannya dengan Baim Wong sendiri saat ini tetap baik-baik saja kendati keduanya sudah tidak berpacaran lagi.

"Baik, masih temenan, baik-baik aja," jawabnya singkat yang kemudian melempar senyum.

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan bahwa setelah putus, komunikasi antara keduanya masih berjalan lancar. Hanya saja intensitas komunikasi keduanya tidak sesering dulu saat keduanya masih menjalin hubungan asmara.

"Komunikasinya lancar sampai saat ini juga. Masih chatting masih kominikasi lah, baik. Cuma jarang lah kayak teman aja," lanjut Vebby Palwinta.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bicara Pribadi

Namun, komunikasi tersebut hanya sebatas kerjaan dan sebagainya, tidak yang terlalu personal.

"Paling hal-hal kerjaan atau say hi, biasa. Tanya kabar, keluarga, paling kaya gitu-gitu aja. Kalau untuk yang personal dekat sama siapa segala macam enggak sih," tutur Vebby Palwinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini