Sukses

Dari KSHMR Hingga DJ Snake Bikin Panas Bali

Perhelatan Saga Music Festival 2017 mulai digelar Kamis (28/12/2017) di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Saga Music Festival 2017 mulai digelar Kamis (28/12/2017) di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Beberapa line up pengisi acara dari DJ ternama seperti FKJ, TWRK, Garmiani, KSHMR, DJ Snake hingga special guest Marlo.

Dua Panggung yang disediakan panitia menyuguhkan pertunjukan yang memuaskan ribuan penggemar musik elektronik yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Keseruan semakin terasa kala KSHMR DJ asal Amerika, yang memiliki keturunan India ini, menyajikan lagu lagi hits nya dan dibalut dengan animasi visual khas nya.

Puas dengan aksi KSHMR, pengunjung langsung disuguhkan penampilan enerjik dari DJ SNAKE yang menyapa seluruh pengunjung di berbagai sisi. Lagu lagu hits nya sukses membuat pengunjung bergoyang dan berteriak.

Keseruan SAGA MUSIC FESTIVAL masih berlanjut hingga tadi malam dengan dengan penampilan dari Dipha Barus, Al Ghazali, MarLo dan Axwell. (Aldiviano Etnagara)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini