Sukses

Tersandung Kasus Narkoba, Rhoma Irama: Karier Ridho Tak Redup

Rhoma Irama membantah kalau karier putranya, Ridho Rhoma meredup karena menjalani hukuman akibat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hukuman terkait kasus narkoba, nama pedangdut Ridho Rhoma pun mulai meredup. Namun hal itu dibantah oleh sang ayah, Rhoma Irama, dirinya menjelaskan kalau karier putranya tetap bersinar meski berada di hotel prodeo. 

Pernyataan Rhoma Irama pun bukan tanpa alasan. Diakuinya, narkoba memang telah menjerat Ridho, namun masyarakat tidak pernah berpikir negatif terhadap anaknya. 

"Saya melihat masyarakat tidak masalah dengan Ridho ditangkap. Tidak ada gejala atau sebab untuk karier Ridho terganggu saat ini," kata Rhoma Irama, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Rhoma Irama pun mengatakan kalau Ridho masih aktif menciptakan lagu. Berada di bui tak membuat semangat Ridho untuk berkarya mati.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi

"Justru kejadian ini memacu dan membuat dia (Ridho) termotivasi (berkarya). Itu suatu pelajaran yang besar untuk dia," lanjut Rhoma Irama.

Dan bukan hanya Ridho Rhoma saja yang pernah merasakan dinginnya tidur beralasankan lantai semen. Namun, karier mereka di panggung hiburan pun tak redup, malah semakin berkilau.

"Ada selebriti yang masuk ke sana (tempat rehabilitasi), biasa saja. Kayak Ariel, dia masuk (penjara) dalam kasus apa, begitu keluar, eksis lagi kan," pungkas Rhoma Irama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini