Sukses

Karier Pemeran Astha di Inikah Cinta? SCTV Kembali Bersinar

Di Inikah Cinta? Shrenu Parikh memerankan tokoh utama wanita bernama Astha Kirloskar.

Liputan6.com, Jakarta Dampingi Avinash Sachdev, bintang TV cantik India Shrenu Parikh meraih popularitas lewat perannya di serial Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir. Serial ini baru dua minggu ini tayang di SCTV dengan judul Inikah Cinta?

Di negara asalnya, nama Shrenu Parikh kini juga tengah bersinar dengan serial barunya yang berjudul Ishqbaaaz. Perannya sebagai Gauri Omkara Singh Oberoi sebenarnya mengulang peran sama yang ia mainkan di serial Dil Boley Oberoi.

Serial itu mencatat kesuksesan besar di India saat tayang pada 2016 hingga Juli 2017 lalu. Ishqbaaaz sendiri disebut-sebut sebagai spin-off Dil Boley Oberoi.

Sementara di Inikah Cinta?, Shrenu Parikh memerankan tokoh utama wanita bernama Astha Kirloskar. Perannya sebagai gadis ceria yang berhasil merubah seorang Shlok Agnihotri (Avinash Sachdev) dari pria kasar hingga jadi suami penyayang dan anak yang berbakti pada keluarganya.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih Penghargaan

Duet Shrenu Parikh-Avinash Sachdev hanya meraih nominasi Favourite Jodi (Pasangan Favorit) pada ajang penghargaan Star Parivaar Awards pada 2014 lalu. Namun di ajang yang sama, dara kelahiran 11 November 1989 ini sukses menyabet piala untuk kategori lain yaitu Favourite Patni. Jika diterjemahkan, kategori ini bisa diartikan menjadi Istri Favorit.

Pada Oktober 2017, Shrenu Parikh menjadi pemberitaan situs media online di India. Dilansir India Today berdasarkan laporan dari situs Tellychakkar.com, Shrenu Parikh harus dilarikan ke rumah sakit karena mendadak terserang demam yang disebabkan oleh virus. Lantaran itu, ia pun terpaksa harus meninggalkan lokasi syuting Ishqbaaaz.

3 dari 3 halaman

Penasaran dengan Akting Shrenu Parikh?

Penasaran dengan akting dan peran Shrenu Parikh sebagai Astha? Apa pula yang dilakukan tokoh ini hingga sukses bikin pria sebengis Shlok sampai cinta setengah mati padanya?

Saksikan kisah lengkapnya dalam serial Inikah Cinta? yang tayang Senin-Jumat pada pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.