Sukses

Tahun Baru, Iqbaal Akan Gelar Selawatan Bersama Keluarga

Iqbaal Ramadhan mengaku memiliki tradisi khusus saat menjelang pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki cara sendiri untuk merayakan malam pergantian tahun, Iqbaal Ramadhan salah satunya. Jika kebanyakan anak seumurannya memilih untuk berpesta dengan kawan sebayanya, tak demikian dengan pemain film Dilan ini.

Iqbaal memang berasal dari keluarga yang Islami. Dirinya mengungkap kalau memiliki cara sendiri dalam merayakan malam pergantian tahun. Aktor 17 tahun itu mengatakan dirinya akan berselawat bersama keluarga seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun baru gue mah di rumah, selawatan, hahaha. Tapi ada rencana mau ke Bandung sih, masih rencana tapi itu," ungkap Iqbaal di kawasan Cibubur, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencapaian 2017

Dalam kesempatan tersebut, Iqbaal juga mengungkap berbagai hal yang sudah ia dapatkan pada 2017 ini. Salah satunya adalah terlibat dalam sebuah acara amal di Venezuela, belum lama ini.

"Tahun ini, gue dapat kesempatan untu nge-lead satu project charity gitu di Venezuela, waktu ada krisis di sana. Pencapaian gue di tahun ini ya itu, terus jadi Dilan sama apa ya? Punya pacar kali, ya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Jadi Aktor

Iqbaal juga mengungkapkan harapannya di 2018 mendatang. Aktor kelahiran 28 Desember 1999 itu mengaku masih ingin tetap berkarier sebagai seorang aktor di Indonesia.

"Harapannya, tahun depan semoga Dilan yang kedua dan ketiga jangan diganti. Gue aja," pungkasnya sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini