Sukses

Terungkap, Hamish Daud Minta Raisa Lakukan Ini Saat Menikah

Hamish Daud punya satu permintaan kepada Raisa pada hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik saat menikah, begitu juga dengan Raisa. Untuk menghindari kegagalan pada hari H, pelantun "Serba Salah" itu melakukan tes makeup dengan makeup artist Marlene Hariman.

Selang beberapa bulan setelah Raisa menikah, Marlene mengunggah foto istri Hamish Daud sedang tes makeup dan siger. Siger ialah mahkota berbahan logam yang biasa dipakai oleh pengantin yang menikah menggunakan adat Sunda.

Kala itu, Raisa mencoba dua jenis siger. Yang pertama terdapat sentuhan emas sementara yang kedua penuh dengan nuansa perak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Hamish Daud

Selain siger dan makeup, Raisa juga mencoba softlens berwarna cokelat untuk membuat matanya semakin indah. Namun ternyata keinginan Raisa itu ditolak oleh Hamish Daud.

Sebagai calon suami, kala itu Hamish ingin melihat Raisa apa adanya. "Momen ketika Yaya lagi coba2 siger dan softlens ( yg akhirnya ditolak sama hamish softlensnya, krn waktu itu sang calon suami mau melihat calon istri nya menjadi diri nya sendiri )," cerita Marlene.

Tak heran, di hari pernikahannya yang berlangsung pada 3 September 2017 lalu, makeup Raisa boleh dibilang tidak berlebihan. "flawless, romantic dan menjadi dirinya sendiri adalah tema make up nikahan Yaya di September kmrn," lanjut Marlene.

 

3 dari 3 halaman

Dikabarkan Hamil

Tiga bulan usai menikah, Raisa dikabarkan sudah berbadan dua. Gosip itu pertama kali muncul ketika Raisa dan Hamish Daud tertangkap kamera sedang berada di Klinik Obgyn, Jakarta.

Kabarnya, Raisa sedang memeriksakan kandungannya yang sudah menginjak usia dua bulan. Namun, kebahagiaan itu sepertinya belum mau dibagikan Raisa.

Saat dimintai konfirmasi, Raisa tak menggubris pertanyaan soal kehamilan. Dengan pengawalan ketat, Raisa cuma memberikan sedikit senyumannya sembari meninggalkan awak media baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.