Sukses

Kaleidoskop: 11 Pasangan Bersinar di Sinetron SCTV Sepanjang 2017

Liputan6.com, Jakarta Chemistry antar dua bintang utama (pria dan wanita) dalam sebuah sinetron, begitu penting. Chemistry bahkan kerap dianggap faktor penentu sukses-gagalnya sebuah sinetron. Bikin baper lalu diharapkan jadian sungguhan di dunia nyata, bukti keberhasilan. Namun jika tak membekas atau berlalu begitu saja, mereka pun dicap gagal menghipnotis penonton. Itulah yang terjadi pada sinetron SCTV.

Sepanjang 2017 ini, SCTV lewat rumah produksi Sinemart Productiom menghadirkan puluhan sinetron. Dari puluhan judul tersebut, beberapa di antaranya sukses melahirkan pasangan layar kaca baru lantaran chemistry memikat mereka. Beberapa pasangan baru itu kini bahkan digandrungi para pecinta sinetron SCTV.

Namun, tak hanya mereka saja. Beberapa pasangan lama juga masih berhasil memantapkan posisi mereka dengan sinetron baru yang dibintangi. Chemistry yang masih terjaga meski berkali-kali diduetkan, dinilai belum tertandingi.

Masih mengisi Kaleidoskop 2017 untuk jagat sinetron, kami memilih 11 pasangan layar kaca di sinetron SCTV dengan chemistry tersukses tahun ini. Bukan hanya bintang utama saja yang kami pilih, tapi pasangan pendukung pun kami masukan karena chemistry mereka yang tak kalah bersinar. Siapa saja? Yuk, simak daftarnya di sini.

1 dari 12 halaman

Rizky Nazar dan Cut Syifa

Pasangan layar kaca baru pertama yang langsung sukses di debut mereka, Rizky Nazar-Cut Syifa bahkan dianggap jauh lebih berhasil membangun chemistry di sinetron Anak Sekolahan. Padahal, peran mereka di sana bukanlah bintang utama. Imbasnya, keduanya lantas dipercaya menjadi pasangan utama di dua judul berikutnya; Jodoh Yang Tertukar dan Sodrun Merayu Tuhan. 

 

2 dari 12 halaman

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Anak Sekolahan bukanlah sinetron pertama yang menduetkan Verrell Bramasta-Natasha Wilona sebagai pasangan layar kaca. Namun, ini pertama kalinya mereka jadi bintang utama. Sayang, posisi mereka justru tenggelam dari pasangan kedua. Baru di Siapa Takut Jatuh Cinta, keduanya membuktikan bisa tampil lebih baik. Terbukti, sinetronnya pun berhasil menguasai rating selama dua bulan terakhir.

3 dari 12 halaman

Stefan William dan Nasya Marcella

Stefan William menggantikan posisi Ammar Zoni sebagai bintang utama sinetron Anak Langit. Uniknya, peran yang ia mainkan justru tak dipasangkan dengan Ranty Maria, bintang utama wanita di Anak Langit. Stefan malah dijodohkan dengan Nasya Marcella yang diceritakan sebagai adik Ammar. Chemistry keduanya yang memang sudah pernah main bareng, terhitung berhasil sedot perhatian penonton hingga kini.

 

 

 

4 dari 12 halaman

Caisar Hito dan Marcella Daryanani

Dari banyaknya bintang Anak Langit, kisah cinta pasangan Caesar Hito-Marcella Daryanani jauh lebih mendominasi dibanding pasangan lainnya. Sebelumnya, Marcella pernah jadi cewek psycho yang mengejar-kejar cinta Hito di Anak Jalanan. Namun, saat itu tak kesampaian. Saat akhirnya disatukan di Anak Langit, ternyata mereka malah sukses tampilkan chemistry menggigit sebagai pasangan yang selalu kuat menghadapi berbagai rintangan.

5 dari 12 halaman

Giorgino Abraham dan Irish Bella

Berkah Cinta adalah sinetron kesekian kalinya yang memasang mereka sebagai pasangan. Sayang, chemistry keduanya di sini dianggap kurang menancap. Baru kemudian saat kembali dipasangkan di Rahmat Cinta, keduanya tampil lebih baik. Mungkin karena di sini, pesaing cinta Giorgino gagal mencuri hati penonton. Hingga akhirnya, duet Giorgino-Irish pun kembali disukai pecinta sinetron.

6 dari 12 halaman

Donny Michael dan Irish Bella

Mereka adalah pasangan unik di Berkah Cinta. Donny Michael memerankan karakter antagonis, sementara Irish Bella harusnya jadi milik Giorgino Abraham. Namun jalinan cerita juga peran Donny sepanjang Berkah Cinta tayang, ternyata justru lebih disukai oleh penonton. Banyak yang kemudian malah mendukung habis pasangan ini bisa bersatu, alih- alih memaksa pasangan utamanya bahagia di akhir cerita.

7 dari 12 halaman

Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Melaju Couple demikian sebutan duet mereka berdasarkan nama peran (Melati-Juan) saat menyita perhatian di sinetron Mawar dan Melati. Saking populernya, penggemar mereka membludak hingga ke luar negeri. Begitu main bareng lagi di Siapa Takut Jatuh Cinta, chemistry mereka pun kembali sukses bikin baper. Tak heran, banyak yang menyayangkan kala Aliando malah memilih mundur saat kisah karakter mereka bahkan belum sampai di puncak cerita.

8 dari 12 halaman

Rionaldo Stockhorst dan Cut Meyriska

Peran Rionaldo Stockhorst di Putri Titipan Tuhan menjengkelkan di awal, karena mengkhianati cinta Cut Meyriska. Namun penonton senang, kisah mereka berakhir bahagia di episode pamungkas. Keduanya lantas dipasangkan kembali di sinetron DIA dengan kisah yang tak kalah mengharu biru. Chemistry sebagai pasangan beda dunia di DIA ternyata jauh lebih menggetarkan dilakoni keduanya.

9 dari 12 halaman

Rezky Aditya dan Nikita Willy

Chemistry keduanya di layar kaca sudah tak perlu diragukan lagi. Duet mereka bahkan sudah dianggap sebagai salah satu pasangan layar kaca abadi yang posisinya sulit digantikan. Lewat Dua Wanita Cantik, Rezky Aditya-Nikita Willy pun lagi-lagi mampu hadirkan chemistry tiada tanding. Mesra tapi dengan gaya santai, membuat duet mereka enak dipandang. Mungkin hal inilah yang membuat duet mereka melulu tak membosankan ditonton.

10 dari 12 halaman

Omar Daniel dan Ochi Rosdiana

Tak hanya Rezky-Nikita saja sebenarnya yang bikin penonton betah nonton Dua Wanita Cantik. Kisah pasangan kedua sinetron ini yang dimainkan Omar Daniel-Ochi Rosdiana pun asyik diikuti. Chemistry mereka dianggap potensial. Alhasil, ketika dipasangkan lagi di sinetron DIA, kisah mereka kembali curi perhatian penonton. Tak sedikit yang berharap duet keduanya bisa berlanjut lagi di judul berikutnya.

11 dari 12 halaman

Bryan Domani-Ersya Aurelia

Keduanya adalah pasangan layar kaca paling baru dalam daftar ini. Namun jangan remehkan kekuatan chemistry mereka. Kisah percintaan peran mereka yang diceritakan mau tapi gengsi di Siapa Takut Jatuh Cinta yang seru, menarik disimak. Bryan Domani tampil asyik, sementara Ersya Aurelia justru nampak manja. Perpaduan beda karakter dan gaya akting keduanya yang seperti ini, entah kenapa malah sukses bikin baper penonton. Jika saja tampil lebih maksimal, bukan tak mungkin mereka bisa mengalahkan pasangan utama sinetronnya.

Artikel Selanjutnya
Kode Sinetron Baru, Dude Harlino Main Bareng Aditya Zoni?
Artikel Selanjutnya
Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV