Sukses

Kepanasan, Ini yang Dilakukan Ariel NOAH

Ariel NOAH menjadi salah satu selebritas yang suka mengendarai kendaraan roda dua.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH menjadi salah satu selebritas yang suka mengendarai kendaraan roda dua. Ia pun seperti kebanyakan laki-laki yang jarang mengenakan jaket.

Ariel NOAH menikmati es campur saat panas (Foto: Instagram)

Meski begitu, Ariel NOAH tetap melengkapi dirinya dengan helm serta masker agar terhindar dari debu jalanan. Sesampainya di rumah, pelantun "Topeng" ini pun mengeluh.

Ariel NOAH pun menunjukkannya di Instagram Stories, Jumat (29/12/2017). Tampak Ariel telah sampai di rumah, tapi helm dan masker belum dilepasnya.

"Jakarta panas," ujar Ariel NOAH. Usai masuk dalam rumah, Ariel pun langsung menyantap es campur.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Wanita Klepek-Klepek

Memiliki satu anak tak membuat ketampanan Ariel NOAH hilang. Justru dirinya makin hari kian memikat kaum hawa.

Apa yang dilakukan Ariel NOAH pun menjadi pusat perhatian. Seperti kala dirinya duduk di belakang setir mobil dan curhat, bikin para wanita klepek-klepek.

3 dari 3 halaman

Tepergok Jalan Bareng Agnez Mo

Belum lama ini, Ariel NOAH pun membuat heboh jagat dunia maya lantaran dirinya jalan berdua dengan Agnez Mo, di sebuah mal di Jakarta.

Namun, warganet tak curiga kalau Ariel NOAH dan Agnez Mo menjalin hubungan khusus. Mereka justru menganggap ada proyek baru dalam musik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini