Sukses

Dituduh Lipsync, Ini Reaksi Suga BTS

Liputan6.com, Jakarta Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Ungkapan ini nampaknya pantas disematkan kepada Bangtan Boys atau BTS. Seperti yang diketahui 2017 merupakan tahun yang sangat cemerlang untuk boyband asuhan Big Hit Entertainment itu.

Belum lama ini, BTS sempat mendapat komentar tak menyenangkan dari warganet. Para peselancar dunia maya menganggap bahwa Jungkook cs ini telah dituduh melakukan lipsync saat tampil di beberapa acara.

Seolah tak terima dengan komentar yang dilontarkan netizen, salah satu personel BTS pun akhirnya mengambil tindakan. Pria bernama asli Min Yoongi itu sengaja menghentikan aksinya saat bernyanyi "Mic Drop" di acara SBS Gayo Daejun. Seperti diwartawakan Allkpop, belum lama ini.

Alih-alih bernyanyi dalam bagian rapnya, Suga BTS justru menurunkan mikrofonnya dan mengumbar senyum sinis ke kamera. Padahal, seharusnya masih ada satu lirik yang harus ia ucapkan saat itu.

 

1 dari 3 halaman

Reaksi Army

Melihat aksi Suga BTS, para ARMY-sebutan untuk penggemar BTS- pun ikut angkat bicara. Mereka meyakini aksi dari Suga ini untuk membungkam komentar haters yang menganggap grupnya tak pernah bernyanyi saat tampil live diberbagai acara.

"Nampaknya Suga ingin membuktikan bahwa mereka tidak melakukan lipsync lewat gerakan tubuhnya. Aku sangat merinding melihatnya, mereka keren!" tulis salah satu penggemar BTS.

2 dari 3 halaman

Debut Amerika

Sementara itu, BTS belum lama ini diketahui memang telah sukses melakukan debut di Amerika. Setelah sukses membawa piala Billboard di awal tahun, boyband yang dibentuk pada 2013 itu juga menjadi satu-satunya grup asal Korea Selatan yang berkesempatan manggung di American Music Awards atau AMAs 2017.

Tak hanya itu, BTS juga diketahui tampil di berbagai acara talkshow kenamaan Amerika Serikat, seperti Ellen DeGeneres dan James Corden show. 

Artikel Selanjutnya
Rilis Lagu Baru, Sunmi Dikritik Pedas Fans
Artikel Selanjutnya
Diminta Kolaborasi dengan BTS, Begini Jawaban Maroon 5