Sukses

Tak Dapat Restu, Selena Gomez Putus dari Justin Bieber?

Liputan6.com, Mexico Selena Gomez belum lama ini dikabarkan tengah bertandang ke Mexico bersama teman-temannya untuk merayakan malam pergantian tahun. Dilansir dari W Magazine, penyanyi 25 tahun itu bertandang ke Cabo San Lucas menggunakan pesawat pribadi pada Rabu (27/12/2017).

"Dia (Selena) terlihat sangat senang saat sampai di sana, dan dia juga terlihat berfoto dan tertawa bersama beberapa temannya di sana," ujar salah seorang sumber.

Sayangnya, dalam rombongan tersebut tak terlihat wajah kekasih Selena Gomez, Justin Bierber. Nampaknya hal tersebut sengaja dilakukan lantaran hubungan keduanya memang tersandung restu dari ibunda pelantun "Wolves".

 

 

1 dari 2 halaman

Restu Ibunda

Bahkan, salah satu laporan mengatakan sang ibunda sampai masuk rumah sakit setelah mendengar kabar putrinya kembali menjalin kasih dengan Justin Bieber. Padahal sebelumnya, hubungan ibu dan anak ini diketahui sangat baik sebelum Justin Bieber hadir.

Selain itu, Selena Gomez juga diketahui tak merayakan Natal bersama keluarganya di Texas dan kini dirinya akan merayakan tahun baru dengan teman-temannya di Mexico dan sang kekasih di kampung halamannya, Kanada.

Seperti yang diketahui, tahun ini banyak sekali kejadian yang dialami oleh Selena Gomez. Mantan kekasih The Weeknd itu belum lama ini diketahui terserang penyakit Lupus dan mendapat donor ginjal dari sahabatnya, Francia Raisa.

Alasan kesehatan juga yang membuat Justin Bieber kembali merajut tali kasih dengan Selenan Gomez. Namun, niat baik pelantun "Baby" nampaknya tak serta-merta diterima oleh pemain film Spring Breakers itu.

Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Khawatir Justin Bieber Berpaling
Artikel Selanjutnya
Ibunda Selena Gomez Buka Suara soal Putrinya dan Justin Bieber