Sukses

Ini Harapan Daniel Mananta di Penghujung Tahun

Daniel Mananta mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang ia raih selama 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun dari 2017 ke 2018, setiap orang tentu memiliki resolusi yang sudah ia siapkan untuk tahun depan, termasuk Daniel Mananta. Sebelum membeberkan resolusi untuk tahun depan, ia terlebih dahulu membicarakan resolusi tahun ini yang ia buat setahun lalu.

Daniel Mananta mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang ia raih selama 2017 ini. Ia mengatakan bahwa di tahun ini, banyak perkembangan yang ia rasakan.

Saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Daniel Mananta mengatakan, "2017 gue bersyukur bisa terus berkarier. Kalau dari kehidupan pribadi gue berusaha untuk berkembang aja. Karena gue orangnya pengen banget ada sesuatu yang baru tiap tahunnya."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Resolusi yang Tak Tercapai

Namun tidak semua resolusi yang ia rencanakan sejak tahun lalu itu berhasil ia capai. Mantan VJ MTV ini mengaku bahwa di tahun 2017 ini ada resolusi yang gagal ia capai.

"Kayak tahun ini, pengen maraton tapi enggak kesampaian. Itu resolusi yang tidak kesampaian," kata Daniel Mananta.

 

3 dari 3 halaman

Berharap Bisa Berpengaruh

Sementara itu, di 2018, Daniel berharap bisa menjadi lebih berpengaruh untuk orang-orang di sekitarnya. Khususnya bagi penggemar dan pengikutnya di media sosial.

"Menjadi orang lebih baik lagi dan menjadi orang yang lebih berpengaruh secara positif. Yang mungkin ngefans sama gue, follow gue, gue bisa memberikan inspirasi atau contoh ke mereka untuk membantu sesamanya," kata Daniel Mananta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.