Sukses

‎Dijuluki Babang Tamvan, Andika Kangen Band Anggap Anugerah

Andika Kangen Band sempat merasa kesal dengan julukan Babang Tamvan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Andika Kangen Band terus menjadi perbincangan. Sejak awal kemunculannya, Andika Kangen Band sering di-bully lantaran menggunakan model rambut poni lempar.

Namun sekarang ini Andika Kangen Band sepertinya mulai mengikuti tren fashion. Perlahan pelantun lagu "Pujaan Hati" itu coba menata rapi rambutnya. Bahkan, Andika Kangen Band juga mendapat julukan 'Babang Tamvan' dari warganet.

Sejatinya, julukan 'Babang Tamvan' merupakan plesetan dari abang tampan. Alih-alih sebagai pujian, julukan itu justru merupakan ledekan untuk pria 34 tahun ini. Lantas, apa kata Andika Kangen Band?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Musibah Kini Anugerah

"Babang Tamvan itu bukan sebutan saya. Itu sebutan orang luar, sebutan dari masyarakat buat saya," kata Andika Kangen Band di Jakarta baru-baru ini.

Lucunya, Andika Kangen Band sempat merasa kesal dengan julukan itu. Bahkan, awalnya ia menyebut julukan 'Babang Tamvan' sebagai musibah. Namun belakangan, penyanyi 32 tahun ini mulai menjadikannya sebagai anugerah.

"Awalnya sih merasanya musibah ya. Tapi makin ke sini, rasanya menjadi anugerah buat saya," ucap Andika Kangen Band.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Banyak Tawaran Kerja

Pasalnya, berkat julukan tersebut, Andika Kangen Band jadi dibanjiri tawaran kerja. Bahkan, ia sering bolak-balik diundang ke acara talk show televisi.

"Ya itu anugerah, soalnya gara-gara itu saya jadi banyak job. Jadi banyak uang lagi, alhamdulillah saya syukuri walau sedikit tapi sering, dan sampai sekarang saya belum berhenti-berhenti (dapat tawaran kerja). Alhamdulillah," ujar pria yang sudah empat kali menikah siri ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.