Sukses

Nina Wang Pilih Berbisnis Jelang Tahun Baru

Penyanyi Nina Wang menjajal peruntungan di dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Nina Wang? Ya, penyanyi yang pernah berseteru dengan Dodhy eks Kangen Band itu tak hanya memilih musik sebagai sarana untuk berkarya.

Di pengujung 2017, Nina Wang memutuskan untuk menjajal peruntungan di dunia bisnis. Bukan bisnis di dunia musik, Nina Wang mencoba hal baru dengan menggeluti dunia kuliner.

"Akhir tahun ini saya rasa tepat untuk berbisnis," ucap Nina Wang ditemui di sela-sela pembukaan Warung Ropang Garden, Cengkareng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sajikan Kuliner Nusantara

Kuliner Nusantara jadi andalan bisnis restoran yang digagas Nina Wang bersama rekannya, Yohanes. Mengusung konsep anak muda yang serba kekinian, mereka optimis bisa mendapat tempat di hati pecinta kuliner masyarakat Ibu kota.

Salah satu menu andalannya adalah gepuk ayam yang enak, soto ayam, sate taichan dan nasi tim, lalu ada geprak ayam yang merupakan cita rasa tradisional serta Sambal Mentah yang pedas.

Sementara itu, Nina Wang sebagai penyanyi mengatakan, juga memanjakan para penggemar kuliner untuk mengekspersikan diri mereka dengan bernyanyi bebas menggunakan fasilitas musik yang telah disediakan.

“Kita memang menampilkan musik sebagai ciri khas kita, Panggungnya nggak begitu besar supaya pemusik yang tampil bisa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung cafe,” terang Yohanes di kesempatan yang sama.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Tinggalkan Musik

Mendekati malam pergantian tahun baru ini, perempuan berdarah Batak dengan marga Sibarani ini mengaku akan terbang ke sejumlah kota di Tanah Air dan mancanegara untuk mengisi acara Tahun Baru.

“Saya bersyukur diberi nikmat rejeki yang berlimpah di pergantian tahun baru ini, karena itu saya dan Yohanes, di acara ini juga ingin berbagi kasih dengan anak anak panti asuhan, agar mereka juga bisa menikmati kebahagian di tahun baru ini. Karena ada hak mereka di dalam rejeki yang kami terima," kata Nina Wang. 

Menurut Nina Wang, statusnya yang masih menjomblo membuatnya enjoy menikmati pekerjaannya meskipun saat ini jadual shownya sedang padat,

"Saat ini saya masih enjoy dengan pekerjaan saya ini, karena masih banyak orang yang membutuhkan saya untuk hiburan, tapi mudah mudahan saat show nanti, Saya bisa mendapatkan pria idaman hati yang cocok buat dijadikan pendamping hidup, ibarat kata pepatah sambil menyelam minum air, he..he..”, ucap Nina Wang sambil tertawa lepas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini