Sukses

Andika Kangen Band Dituding Habiskan Stok Wanita Cantik‎

Belakangan ini Andika Kangen Band terus menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Belakangan ini Andika Kangen Band terus menjadi sorotan warganet. Usai bercerai untuk keempat kalinya, vokalis Kangen Band itu kembali mesra dengan seorang wanita cantik.

Meski mengaku cuma berteman, hal itu membuat warganet heran. Sebagian besar mempertanyakan trik yang dimiliki Andika Kangen Band dalam memikat wanita.

Tak sedikit juga yang sewot dan menuding Andika Kangen Band menghabiskan stok wanita cantik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Dekat Wanita

"Dibilang habiskan stok wanita cantik? Engaklah, gila aja. Saya enggak merasa habiskan stok wanita," kata Andika Kangen Band di Jakarta baru-baru ini.‎

Pelantun lagu 'Yolanda' ini mengaku cuma menjalani pertemanan dengan para wanita cantik tersebut. Andika Kangen Band pun merasa tak ada yang salah dengan perbuatannya. Menurutnya, siapa pun memiliki kebebasan untuk dekat dengan siapa saja.

"Yang jelas saya jalani ini cuma sebagai sahabat, berteman dan sementara ini masih berteman saja. Kalau masalah didekati cewek mah tergantung ceweknya yang menilai saya," ujar Andika Kangen Band.

 

3 dari 3 halaman

Tips Dekati Perempuan Cantik

"Sejauh ini saya enggak pernah godain cewek. Saya juga enggak pernah merasa dikelilingi cewek, cuma sebatas teman aja. Namanya berteman ya bebas kan sama siapa saja," ia menambahkan.

Terakhir, Andika Kangen Band memberikan tipsnya dalam mendekati wanita cantik. "Tipsnya itu yang penting berbuat baik saja dulu. Masalah enggak baiknya itu penilaian orang. Karena saya hidup di dunia ini harus berbuat baik," tandasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.