Sukses

‎Rossa Menikah dengan Afgan Tahun Depan?

Rossa dan Afgan sering terlihat tampil mesra.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Rossa dan Afgan terus membuat penggemar penasaran. Meski belum pernah membuat pengakuan soal status hubungannya, namun tak sedikit yang menilai keduanya sudah berpacaran.

Apalagi, Rossa dan Afgan sering terlihat tampil mesra. Kabarnya, keduanya berencana untuk serius menatap pernikahan pada 2018 mendatang. Benarkah?

"Dari awal sampai sekarang aku enggak pernah ngomong pribadi ya. Biarlah apa yang kalian pikir dan lihat (bersama Afgan) silakan saja," kata Rossa di Jakarta baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Blak-blakan Saat Hendak Menikah

Pelantun lagu "Atas Nama Cinta" ini mengaku tak ingin mengekspos hubungan asmaranya sekarang. Rossa menuturkan bahwa dirinya baru akan berbicara blak-blakan soal pernikahan, jika sudah bertunangan.

"Ya, kecuali kalau sudah tunangan atau misal sebulan lagi menikah, aku pasti akan kasih tahu. Lihat aja nanti ya," ujar Rossa.

 

3 dari 3 halaman

Witing Tresno Jalaran Soko Kulino

Selain itu, Rossa juga percaya tentang adanya ungkapan Jawa 'witing tresno jalaran soko kulino' yang berarti 'cinta tumbuh karena terbiasa'. Hanya saja, Rossa tak tahu apakah ungkapan itu berlaku terhadapnya dengan Afgan.

"Ungkapan itu percaya sih dan sudah banyak memang yang seperti itu. Cuma kalau dibilang sama Afgan begitu, enggak tahu juga ya," ucap mantan istri Yoyo PADI ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Video Terkini