Sukses

Ernest Prakasa Jadi Sutradara Spesialis Film Komedi?

Tiga judul film yang sudah dibuat Ernest Prakasa bergenre drama komedi.

Liputan6.com, Jakarta - Ernest Prakasa disebut-sebut sebagai sutradara spesialis film komedi. Lewat sentuhan tangan dinginnya, tiga film komedi yang dihasilkan seperti Ngenest, Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal, mendulang sukses.

Mendengar sebutan itu, Ernest Prakasa hanya tertawa. Ia menilai jika saat ini dirinya diberi tanggung jawab untuk menggarap film yang menghadirkan tawa penonton di bioskop.

"Karena aku merasanya ngerjain drama komedi yang aku kenal betul. Itu saja aku masih harus banyak belajar," ucap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendalami Film Komedi

Meski sukses menghadirkan tiga film bergenre drama komedi, Ernest Prakasa masih belum puas. Pada 2018, ia masih akan membesut film dengan cerita yang lebih lucu dan mengocok perut penonton.

"Kalau tahun depan masih di drama komedi. Belum ada plan lain sih selain itu," Ernest Prakasa mengungkapkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Film Baru

Bahkan, Ernest Prakasa mengatakan sudah memiliki gambaran untuk film selanjutnya. Hanya saja, produser belum mengijinkannya memberi bocoran soal film tersebut.

"Sebenernya udah ada tapi belum boleh diomongin sama Pak produser. Mungkin tahun depan atau Februari kita bisa sounding," sambung Ernest Prakasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini