Sukses

Harga Mahal Rossa Nyanyi di Malam Tahun Baru

Berbekal status Rossa sebagai diva dengan sejumlah lagu hits, penyelenggara acara tak ragu mengeluarkan bayaran mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Bayaran mahal nan fantastis diterima setiap penyanyi yang tampil di malam perayaan Tahun Baru. Hal itu juga dialami oleh Rossa.

Berbekal status diva dan sejumlah lagu hits, penyelenggara acara tak ragu memberikan bayaran selangit kepada janda Yoyo Padi ini. Tetapi, bayaran mahal Rossa menyanyi malam Tahun Baru bukan cuma soal duit.

"Karena untuk penyanyi, bisa tampil di malam Tahun Baru itu ada kebanggaan," ucap Rossa saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayaran Tak Ternilai

Bagi Rossa, bayaran selangit bukan kebanggaan sesungguhnya saat memeriahkan acara di malam Tahun Baru. Dipilih sebagai penyanyi yang menutup tahun, justru amat membuatnya mendapat tempat di hati masyarakat.

"Mereka akan menilai mana artis yang layak menutup waktu setahun ini. Dan mereka pasti akan keluarkan bujet (bayaran) yang lebih besar. Bagiku, harga yang tak ternilainya adalah terpilih menjadi penyanyi Tahun Baru. Rasanya senang banget," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Malam Tahun Baru di Bali

Rossa dijadwalkan tampil menyanyi di The Patra Bali Resort & Villas, Denpasar, Bali, Minggu (31/12/2017).‎ Rossa pun berjanji akan tampil habis-habisan di konser bertajuk 'Bali Remains Beautiful and Safe' tersebut.

Pelantun lagu Pudar itu tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah membeli tiket dengan harga mahal.

‎"Aku tampil dengan band lengkap, ada beberapa lagu yang belum pernah dibawakan. Nanti akan menyanyi 1,5 jam mungkin sekitar 20 lagu ya," ucap Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini