Sukses

Gong Yoo Bintang Iklan Terpopuler Korea Selatan Tahun 2017

Prestasi Gong Yoo di ranah hiburan Korea Selatan sepanjang 2017 begitu bersinar.

Liputan6.com, Jakarta - Gong Yoo, Song Joong-ki dan Seol Hyun menjadi tiga bintang iklan terpopuler di Korea Selatan sepanjang 2017 berdasarkan survei terbaru mengenai perilaku konsumen.

Korea Broadcast Advertising Corporation (KOBACO) merilis Riset Media dan Konsumen (MCR) tahunan, Kamis, yang melibatkan 5.000 partisipan Korea berusia 13 sampai 64 tahun, untuk mempelajari perilaku konsumen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Song Joong Ki

Hasilnya menunjukkan aktor serial drama "Goblin" menjadi bintang iklan terpopuler dengan angka 6,7 persen, terpaut tipis dengan Song Joong-ki yang membintangi "Descendants of the Sun" dengan angka 6,5 persen.

Penyanyi dan aktris Seol Hyun menduduki posisi ketiga dengan 5,6 persen diikuti pemeran "My Love from the Star" Jeon Ji-hyun (4,7 persen). Posisi kelima dan keenam diduduki oleh aktor Park Bo-gum (4,6 persen) serta penyanyi dan aktris Suzy (4,2 persen) menurut siaran kantor berita Yonhap.

3 dari 3 halaman

Aktor Televisi Terpopuler

Gong Yoo juga menyabet predikat Aktor Televisi Terpopuler dari sebuah lembaga voting, Gallup Korea. 

Peran Gong Yoo dalam serial Goblin begitu melekat dan sangat berkesan di hati para pecinta drama Korea. Aktor berusia 37 tahun ini berhasil meraih 10,1 persen suara.

Ia berada di posisi dua setelah Song Joon Ki memastikan tempat teratas melalui perolehan 17,9 persen dari total suara. Istrinya, Song Hye Kyo, menempati posisi ketiga dengan dukungan 9,5 persen. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan
    Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan

    Gong Yoo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki