Sukses

Andika Kangen Band Kagumi Perjuangan Afid Permata

Afid Permata mengidolakan Andika Kangen Band sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band terinspirasi perjalanan hidup sahabatnya, Afid Permata. Sebelum dikenal sebagai pengusaha, Afid Permata sempat bercita-cita untuk menjadi musikus seperti Andika Kangen Band.

"Nggak sangka sekarang malah jauh lebih sukses dari saya," kata Andika Kangen Band yang ditemui bersama Afid Permata, baru-baru ini.

Menurut Andika Kangen Band, sahabatnya itu memulai usaha dan bisnis dari nol. Dengan tekun dan sabar, Afid berjualan produk herbal hingga dikenal sebagai pengusaha sukses.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendirikan Perusahaan

Andika Kangen Band menjadi saksi berkembangnya usaha sahabatnya itu. Tahun 2013 silam, dari yang semula berjualan, Afid bisa mendirikan perusahaan besar.

"Sekarang gantian jadi saya yang mengidolakan beliau. Ini jadi inspirasi banget sih kalau hidup itu ya naik dan turun. Ada up and down-nya juga," Andika Kangen Band mengungkapkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Besar untuk Masyarakat

Didukung Andika Kangen Band, Afid yang dikenal dengan panggilan Mr AH, semakin bersemangat dalam mengembangkan bisnis dan usahanya di bawah bendera PT BSMI Indonesia.

"Visi kami jelas agar perusahaan ini bisa menjadi direct selling nomer satu di Asia Tenggara. Bisa menciptakan insan yang mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja buat orang lain hingga menaikan taraf hidup bagi setiap orang yang berada di dalamnya," dia mengungkapkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini