Sukses

Rina Nose Ungkap Resolusi 2018 Miliknya

Apa yang diinginkan Rina Nose pada 2018?

Liputan6.com, Jakarta Selain terompet dan kembang api, momen tahun baru lekat dengan resolusi yang hendak dipenuhi setahun ke depan. Begitu pula dengan Rina Nose.

Ada satu hal yang sejak lama diidamkan Rina Nose, dan akan ia jadikan resolusi pada tahun ini. Ia lantas mengungkapkannya pada Instagram pribadinya, Minggu (31/12/2017).

Apa yang diinginkan Rina Nose pada 2018?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Tahun ke Tahun

Ternyata yang ia inginkan adalah berhasil melakukan diet. Kocaknya, ini sebenarnya adalah resolusi Rina dari tahun ke tahun, namun tak juga terwujud.

"Resolusi tahun 2018 adalah Diet, yang sudah direncanakan sejak 2017, diniatkan sejak 2016, kepikiran di tahun 2015, ketika sadar badan mulai gemuk di tahun 2014!" tulisnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Ikut Curhat

Sementara di kolom komentar, tampaknya mayoritas warganet masih belum bisa move on dari topik bahwa Rina Nose melepas hijabnya. Meski begitu, tak sedikit pula yang mengomentari resolusi tahun baru Rina Nose.

Bahkan tak sedikit pula yang ikut curhat soal resolusi 2018 mereka. "Yah dah mau taun baru nih, lu kok blm nikah nikah sehhhhhhhhh.. Ahh," kata @dama_yanti1994.

"Diet apa lah teh ? Nanti kurusan ....hiha ....hiha...," tutur @zussyamalain.

"Kesimpulannya = sadar, kepikiran, niat, rencana trus diet.. 5 tahap y teh... kereeeeeen abiz," tutur @efri24_harahap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.