Sukses

Armada Janji Tampil Spesial di Konser Gempita 2018 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Dalam malam pergantian tahun menuju 2018, SCTV menyajikan konser spesial akhir tahun bertajuk konser Gempita 2018. Armada Band selaku salah satu pengisi acara tersebut secara khusus sudah menyiapkan penampilan yang spesial.

Hal tersebut dikatakan Rizal dkk usai melakukan gladi bersih di panggung Pantai Karnaval Ancol. Apa saja yang akan diberikan Armada dalam malam pergantian tahun tersebut?

"Yang pasti malam ini kami menampilkan hal yang berbeda, karena ada beberapa lagu yang diaransemen ulang, terus nanti salah satu lagu kita juga nanti jadi kekinian, EDM (Electric Dance Music)," ucap Rizal di belakang panggung Gempita 2018 SCTV, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

 

 

 

1 dari 3 halaman

Persiapan Mepet

Diakui Armada, waktu untuk aransemen lagu-lagu yang akan dibawakan malam ini cukup mepet. Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan santai oleh Armada.

"Kita berusaha untuk stay cool aja, kalem aja. Cuma masalah persiapan aja, paling key-key nya aja Karena kita siapin aransemennya mepet. Tapi lancar," lanjutnya lagi.

 

 

2 dari 3 halaman

Lima Tahun Absen Tahun Baru di Jakarta

Armada mengaku sangat bahagia bisa dilibatkan dalam pagelaran konser tersebut. Apalagi, empat atau lima tahun terakhir mereka mengaku ridak melewati malam pergantian tahun di Jakarta

"Kita happy banget, karena SCTV masukin jadwalnya udah hampir setengah tahun lalu. Apalagi hampir empat sampai lima tahun kita enggak tahun baruan di Jakarta. Sekarang di Jakarta lagi," terang Rizal.

Selain Armada, panggung Gempita 2018 juga akan dimeriahkan oleh nama-nama populer tanah air seperti Wali, Kotak, Setia Band, Five Minutes, dan beberapa nama lain. Selain acara musik, acara yang akan disiarkan secara langsung di SCTV itu juga akan dimeriahkan oleh parade kembang api saat pergantian tahun.

Artikel Selanjutnya
Konser Dangdut Anak Jaman Now Indosiar Raih Peringkat 1
Artikel Selanjutnya
Konser HUT ke-23 Indosiar Dominasi Trending Topic di Twitter