Sukses

Hadir di Gempita 2018 SCTV, Sandiaga Uno Berpantun

Sebelum pergantian tahun 2018, Sandiaga Uno berkesempatan menyapa langsung pengunjung yang hadir di Pantai Karnaval Ancol.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur Sandiaga Uno menjadi tamu spesial dalam acara Gempita 2018 yang diselenggarakan dan disiarkan langsung oleh SCTV dari Pantai Karnaval Ancol, Minggu (31/12/2017).

Sandiaga Uno hadir sekitar pukul 23.30 WIB. Sesaat sebelum pergantian tahun 2018, Sandiaga Uno berkesempatan untuk menyapa langsung pengunjung yang hadir di Pantai Karnaval Ancol.

"Mas Anies yang ada di Monas kirim salam buat warga yang ada di sini," ujar Sandiaga Uno menyapa para penonton yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pandu Hitung Mundur 2018

Tak hanya itu, Sandi juga memandu langsung para pengunjung untuk melakukan hitungan mundur menuju tahun 2018 tepat pukul 00.00 WIB. Sebelumnya, Sandi juga menghibur para pengunjung yang hadir, dengan cara unik.

Yaitu dengan membacakan beberapa pantun yang segera disambut tepuk tangan meriah oleh para warganya.

"Jangan bersandar di pohon waru, pohon waru banyak getahnya. Selamat Natal dan Tahun Baru, maju kotanya, bahagia warganya," kata Sandiaga Uno.

 

3 dari 3 halaman

Dimeriahkan Berbagai Musisi

Seperti yang sudah dijanjikan, tepat pukul 00.00 WIB, ribuan kembang api pun pecah di atas langit Jakarta. Seluruh yang hadir di lokasi tersebut seakan terhipnotis oleh keindahan kembang api yang menghias angkasa malam itu.

"Selamat tahun baru 2018," teriak seluruh penonton yang hadir di Gempita 2018.

Sebelum pesta kembang api, acara Gempita 2018 juga sudah terlebih dahulu dimeriahkan oleh penampilan musisi-musisi kenamaan tanah air seperti Armada, Kotak, Setia Band, Five Minutes, Wali dan beberapa pedangdut Ibu Kota seperti Siti Badriah dan Duo Anggrek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini