Sukses

Stres Hadapi Tugas Akhir, Vebby Palwinta Kurangi Hal Ini

Vebby Palwinta juga mengaku mengalami hal yang kerap dialami mahasiswa tingkat akhir lain saat menulis skripsi. Apa lagi kalau bukan stres.

Liputan6.com, Jakarta Status mahasiswi tingkat akhir salah satu perguruan tinggi yang berada di Tangerang, membawa satu konsekuensi tersendiri bagi Vebby Palwinta. Yakni, disibukkan dengan skripsi sebagai syarat kelulusan.

 

Vebby Palwinta juga mengaku mengalami hal yang kerap dialami mahasiswa tingkat akhir lain saat menulis skripsi. Apa lagi kalau bukan stres. 

“Stres pasti stres nyusun skripsi segala macam, cuma ya sudah dibawa fun aja,” kata Vebby Palwinta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Bertindak

Agar skripsinya bisa cepat selesai dan ia segera menggenggam titel sarjana hukum, Vebby terpaksa bertindak. Wanita 21 tahun yang mengawali karier lewat sinetron Arti Sahabat ini mengurangi jadwal syuting.

“Syuting memang pending dulu untuk yang kejar tayang, tapi kalau untuk jadi bintang tamu, masih bisa," kata Vebby Palwinta.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Jadi Notaris

Kelak jika sudah mendapat gelar sarjana, Vebby Palwinta ingin bekerja di bidang yang sesuai dengan jurusan yang diambilnya. "Aku ingin jadi notaris," kata Veby.

Meski bekerja, bukan berarti dirinya berhenti dari kegiatan di dunia hiburan.

"Entertainment tetep, cuma ya apa mungkin lebih prioritas ke yang aku pengin aja sih," kata Vebby Palwinta.

 

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Dadan Eka Permana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini