Sukses

Akhirnya Hubungan G-Dragon dan Lee Joo Yeon Terbongkar

Korea Dispatch akhirnya membongkar hubungan G-Dragon Big Bang dengan Lee Joo Yeon.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan G-Dragon dengan para wanita, selalu saja membuat para penggemar penasaran. Setiap kali ditanya soal pacar, pentolan grup Big Bang itu sering kali bungkam atau memberikan jawaban mengambang.

 Lee Joo Yeon [foto: instagram.com/jupppal]

Akan tetapi, pada awal tahun 2018 ini tampaknya rasa penasaran publik akan terjawab. Kabar kedekatan G-Dragon dengan Lee Joo Yeon, mantan personel After School sepertinya bukan lagi sekadar rumor.

Senin (1/1/2018), Korea Dispatch akhirnya membongkar hubungan G-Dragon Big Bang dengan Lee Joo Yeon. Publik pun akan melihat bagaimana pelantun "Good Boy" itu benar-benar jatuh cinta pada Lee Joo Yeon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kencan di Rumah

Tidak banyak yang tahu kalau G-Dragon dan Lee Joo Yeon sering bertemu diam-diam. Keduanya sering kali kedapatan mengunjungi apartemen masing-masing.

Mobil milik Lee Joo Yeon sering terlihat berada di apartemen G-Dragon di Seong Su, Seoul. Begitu juga dengan mobil G- Dragon yang sering terparkir di apartemen Joo Yeon di kawasan Guri, Provinsi Gyeonggi.

Tampaknya mereka menikmati kencan di rumah dan keamanan pun terjaga. Lee Joo Yeon dan G-Dragon mengendarai sendiri mobil mereka masing-masing. Untuk menghindari sorotan kamera, mereka keluar masuk secara terpisah.

 

3 dari 4 halaman

Liburan di Vila Pribadi

Pada 15 Desember 2017 lalu, mobil Rolls Royce milik G-Dragon tampak diparkir di apartemen Lee Joo Yeon. Pukul dua siang, ia masuk ke dalam mobil dengan mengenakan mantel bulu.

G-Dragon diketahui berjalan menuju Bandara Gimpo untuk bertolak ke Pulau Jeju. Pukul 4 sore Lee Joo Yeon memperlihatkan batang hidungnya.

G-Dragon dan Lee Joo Yeon [foto: Korea Dispatch]

Dengan mengenakan mantel bulu dan membawa koper, Joo Yeon naik taksi menuju bandara Gimpo untuk naik pesawat ke Pulau Jeju. Sesampainya di Jeju, G-Dragon dan Lee Joo Yeon saling bertemu.

Mereka kabarnya menghabiskan waktu selama tiga atau empat hari di vila pribadi milik G-Dragon. Pada waktu yang sama, Joo Yeon mengunggah foto sebuah karya seni yang pernah diunggah oleh G-Dragon.

 

4 dari 4 halaman

Bantuan Manajer

Pada 30 November Lee Joo Yeon mengendarai mobilnya menuju apartemen G-Dragon. Sesampainya di sana, manajer G-Dragon muncul dan mengambil alih mobil Joo Yeon membawanya ke tempat lain.

Keesokan harinya, Joo Yeon pulang ke apartemen dengan mobil Rolls Royce milik G-Dragon. Manajer Big Bang juga terlihat mengawal Lee Joo Yeon.

Sang manajer juga ikut dalam perjalanan Lee Joo Yeon dan G-Dragon dari Gimpo menuju Pulau Jeju. Pasangan ini tampaknya sangat berhati-hati dalam menjaga hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.