Sukses

Persalinan Sandra Dewi Disaksikan Banyak Orang

Sandra Dewi melahirkan secara normal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. Rumah tangganya semakin lengkap berkat kehadiran anak pertama mereka yang lahir pada 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB.

 

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui persalinan normal. Persalinan Sandra Dewi tak cuma disaksikan Harvey Moeis, tapi juga beberapa anggota keluarganya.

"Sudah melahirkan pada 31 Desember 2017 pagi. Melahirkannya secara normal disaksikan suami, mamanya, adiknya, dan asistennya," kata adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, saat dihubungi, Senin (1/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raphael Moeis

Sandra Dewi pun memberikan nama bayi laki-lakinya tersebut Raphael Moeis. Belum diketahui arti nama yang diberikan Sandra Dewi untuk buah hatinya tersebut. Hanya saja, pesinetron Langit dan Bumi itu tetap menyelipkan nama belakang Harvey untuk melengkapi Raphael.

"Iya betul, namanya itu (Raphael Moeis)," ungkap Kartika Sandra.

 

3 dari 3 halaman

Bayi Ganteng

Selain itu, Kartika Sandra menuturkan bahwa Raphael memiliki wajah yang tampan. Jika dilihat secara saksama, Kartika menilai keponakannya itu mirip dengan Sandra Dewi.

"Bayinya ganteng sekali. Kalau dilihat mirip Sandra (Dewi) ya," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini