Sukses

Tahun Baru, Justin Bieber Susul Selena Gomez ke Meksiko

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat berjauhan saat merayakan Natal, Justin Bieber nampaknya tak ingin kembali kehilangan momen spesial bersama Selena Gomez. Buktinya, penyanyi asal Kanada tersebut telihat menyusul sang kekasih ke Cabo, San Lucas, Meksiko untuk merayakan malam pergantian tahun bersama.

Dilansir dari E News, Justin Bieber tiba di Cabo pada Minggu (31/12/2017), tepat pada malam tahun baru dan kemudian mengunggah foto di Instagram Story bersama dua orang temannya. Dalam unggahan tersebut terlihat pelantun "Love Yourself" itu tengah berada di salah satu restoran mewah yang disinyalir sama dengan lokasi Selena Gomez menghabiskan waktu liburan bersama teman-temannya.

Seperti yang diketahui, Selena Gomez memang sudah lebih dulu berada di pulau tersebut bersama teman-temannya. Pelantun "Wolves" itu diketahui sudah berada di sana sejak Rabu (27/12/2017) tanpa Justin Bieber.

 

1 dari 3 halaman

Restu Ibunda

Sayang, hingga saat ini masih belum terlihat kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez di pulau tersebut. Nampaknya hal itu memang sengaja mereka lakukan. Pasalnya, sejak kembali menjalin hubungan dua bulan lalu pasangan ini masih belum mendapat restu dari ibunda Selena.

Bahkan, salah seorang sumber mengatakan bahwa ibunda Selena Gomez sempat masuk rumah sakit saat mengetahui putrinya kembali menjalin kasih dengan Justin Bieber. Tak sampai di situ, kini hubungan Ibu dan anak itu juga dikabarkan sudah tak seharmonis sebelumnya.

 

2 dari 3 halaman

Penuh Perjuangan

Sementara itu,  2017 menjadi tahun yang penuh perjuangan bagi seorang Selena Gomez. Penyanyi 25 tahun itu, diketahui telah mengalami banyak hal, seperti terserang penyakit lupus dan mendapat donor ginjal dari sahabatnya, Francia Raisa.

Hal itu, ternyata menjadi alasan Justin Bieber untuk kembali merajut tali kasih dengan Selena Gomez. Namun, niat baik pelantun "Baby" nampaknya tak serta-merta diterima oleh pemain film Spring Breakers itu.

Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Khawatir Justin Bieber Berpaling
Artikel Selanjutnya
Ibunda Selena Gomez Buka Suara soal Putrinya dan Justin Bieber