Sukses

Tebe "Islam KTP" Rayakan Ultah dalam Keharuan

Indra atau akrab disapa Tebe "Islam KTP", kemarin merayakan hari jadi dalam suasana haru. Di tengah pesta perayaan ulang tahun yang ketujuh, Tebe merindukan sosok sang ayah yang sudah berpulang sejak usia Tebe masih lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cilik di sinetron Islam KTP, Tebe, kemarin merayakan hari jadi paling mengharukan. Pasalnya, bocah bernama asli Tubagus Indra itu merayakan ulang tahun ketujuh tanpa kehadiran sosok ayah yang sudah meninggal dunia sejak dirinya masih berusia lima bulan. "Abah, Tebe kangen sama abah," kata Tebe sembari menangis sesenggukan seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (21/2).

Usai berkata demikian, Tebe membacakan Al-Fatihah untuk sang ayah. "Semoga Abah masuk surga," ujar Tebe dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, Tebe syuting sinetron Islam KTP dengan adegan menjadi pemain bola yang mengagumi sosok Christian Gonzales yang juga sempat berakting di sinetron itu. Usai syuting, Tebe bersama segenap kru dan para pemain Islam KTP merayakan hari jadi Tebe secara sederhana. Mulai dari tiup lilin dan pemberian kado dari para pemain sinetron tersebut.(BJK/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.