Sukses

Terungkap, Lee Joon Resmi Pacaran dengan Jung Soo Min

Satu lagi pasangan artis Korea di 2018, Lee Joon dan Jung So Min.

Liputan6.com, Seoul - Awal 2018 penggemar K-Pop telah dikejutkan dengan kabar kencan para artis dari Negeri Ginseng itu. Setelah G-Dragon dan Lee Joo Yeon, kini giliran Lee Joon dan Jung So Min dipastikan telah menjalin hubungan kekasih.

Dilansir dari Soompi, Senin (1/1/2018) Lee Joon dan Jung So Min tertangkap tengah berkencan pada Jumat, 29 Desember 2017 lalu. Keduanya terlihat tengah mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di daerah Pangyo sebelum menjalani makan malam bersama.

Kabarnya, Lee Joon yang saat ini tengah menjalani wajib militer telah menghabiskan masa libur lima harinya besama kekasihnya, Jung So Min. Keduanya mulai dekat setelah bertemu dalam drama bertajuk, My Father is Strange yang telah selesai penayangannya pada akhir Agustus 2017 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Agensi

Hubungan antara Lee Joon dan Jung Soo Min pun langsung dibenarkan oleh Jellyfish Entertainment, agensi yang menaungi aktris 28 tahun itu. "Jung So Min pertama bertemu Lee Joon sebagai rekan kerja di My Father is Strange dan mereka mulai menjalin hubungan pada Oktober. Kami sangat senang jika semua orang dapat mendukung mereka berdua," ujar perwakilan Jellyfish Entertainment.

Hal yang sama juga diungkap oleh agensi yang menaungi Lee Joon, Prain TPC. Pihaknya meminta untuk semua orang selalu mendukung hubungannya dengan Jung So Min yang sudah berjalan dua bulan itu.

"Lee Joon saat ini sedang menjalani masa liburan, jadi dia akan melakukan yang terbaik saat kembali ke militer setelah masa istirahatnya selesai," jelas perwakilan Prain TPC.

 

3 dari 3 halaman

Ratu Komedi Romantis

Sejak berperan sebagai kekasih Lee Joon dalam drama tersebut, Jung So Min mendapat julukan sebagai Ratu Komedi Romantis. Maklum, saat berperan sebagai pasangan keduanya memang sering terlihat melakukan hal romantis yang bersifat sedikit konyol.

Tak sampai di situ, Jung So Min juga belum lama ini terlibat dalam drama komedi romantis bertajuk, Because This is My First.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini