Sukses

Verrell Bramasta Tahun Baru Bareng Natasha Wilona di Malaysia

Hubungan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tampaknya sudah semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tampaknya sudah semakin dekat. Buktinya, pasangan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini terlihat merayakan malam tahun baru bersama di Malaysia.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram milik Verrel Bramasta. Anak sulung Venna Melinda ini terlihat sangat menikmati setiap momen bersama dengan wanita yang dikabarkan sebagai kekasihnya itu.

"Happy new year! Looking forward to another year with you.. (Selamat tahun baru! Aku menantikan tahun-tahun berikutnya bersamamu)," tulis Verrell Bramasta sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (1/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Mesra

Dalam unggahan tersebut terlihat Verrell Bramasta memeluk Natasha Wilona dengan latar simbol negara Malaysia, menara kembar Petronas.

Tak hanya itu, sebelumnya Verrell Bramasta juga mengunggah video singkat bersama dengan Natasha Wilona. "New Years Eve.. (Malam tahun baru)," tulis Verrel.

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari para warganet. Menariknya, para peselancar dunia menganggap bahwa wajah kedua pemain sinetron ini sangat mirip bagaikan adik dan kakak.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Mirip

"Kok makin lama-makin mirip yaa," tulis akun @reshaafriany86. Kemudian akun @cornellia_sari menulis "mirip bgt smga klian berjodh yaa".

Selanjutnya akun @inces_sriwulandari berkomentar "puji Tuhan semoga jodoh muka nya mirip hidung senyum nya sama persis @natashawilona12 @bramastavrl selamat Tahun baru kaka keberuntungan bersama kalian berdua GBU."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.