Sukses

Bukan Mikha Tambayong, Chicco Jerikho Pacari Putri Marino?

Chicco Jerikho mulai buka-bukaan soal kedekatannya dengan Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho bikin publik bertanya-tanya siapa kekasihnya kini. Sempat dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong, tapi kabar tersebut berlalu begitu saja.

 Chicco Jerikho dan Putri Marino

Sampai akhirnya pada pengujung tahun 2017 kemarin, Chicco Jerikho mengunggah foto seorang wanita mengenakan topi bertuliskan "Happy New Year". Sayangnya, sebagian wajahnya tertutup topi dan hanya menyisakan bagian bibir.

"Menyambut datangnya 2018.. Penuh dengan cinta, petualangan baru, harapan baru dan cerita luar biasa yang tidak ada ujungnya... Selamat tahun baru!!!!" tulis Chicco Jerikho di keterangan foto dengan membubuhkan emotikon bentuk hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapakah Wanita Spesial Itu?

Akan tetapi, wanita dalam foto tersebut bukanlah Mikha Tambayong seperti yang diisukan selama ini. Sosok wanita tersebut adalah Putri Marino, aktris pendatang baru yang membintangi film Posesif.

Di Instagram Storiesnya, Chicco terang-terangan menampilkan Putri Marino. Motif pakaian yang dikenakan Putri sama dengan wanita di dalam foto yang diunggah bintang film Filosofi Kopi itu.

Setali tiga uang, Putri Marino juga mengunggah foto seorang pria menggunakan topi yang sama. Melihat rambut dan kumisnya, sudah banyak yang menebak pria dalam foto itu adalah Chicco Jerikho.

"Terima kasih 2017...selamat datang 2018....Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini...semoga semesta selalui merestui.... Selamat tahun baru!" tulis Putri di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Mesra di Malam Tahun Baru

Kebersamaan mereka tidak hanya sampai di situ. Sebuah video yang diunggah akun gosip @makrumpita, menampilkan aktivitas Chicco Jerikho dan Putri Marino pada malam tahun baru.

Keduanya berjoget mengikuti alunan musik. Di satu momen, Chicco dan Putri Marino juga terlihat saling berpelukan.

Akan tetapi, hingga saat ini baik Chicco maupun Putri belum menjelaskan secara langsung ada hubungan apa di antara mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.