Sukses

Bantah Rumor Kehamilan, Kendall Jenner Lakukan Ini

Kendall Jenner membantah kabar kehamilannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner tampaknya sudah tak tahan dengan rumor mengenai kehamilan dirinya. Melalui akun Instagramnya, kakak dari Kylie Jenner ini membuktikan bahwa dirinya tak sedang berbadan dua.

Pada Jumat (29/12/2017), Kendall Jenner mengunggah sebuah foto dirinya di depan kaca. Dalam unggahan itu ia terlihat menggunakan gaun ketat berwarna putih dengan motif polkadot berwarna hitam.

Pose tersebut tampaknya memang sengaja ia lakukan untuk membungkam rumor mengenai kehamilan dirinya.

 

 

loner life 👽

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kendall (@kendalljenner) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehadiran Anggota Baru

Maklum, saat ini memang anggota keluarga Kardashian/Jenner tengah menanti kehadiran anggota keluarga baru. Selain sang adik, Kylie Jenner yang dikabarkan tengah hamil, kakak tiri Kendall Jenner, Khloe Kardashian juga tengah menunggu kelahiran anak pertama dari kekasihnya, Tristan Thompson.

Selain itu, Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West juga tengah menunggu kelahiran anak ketiga dari sang ibu pengganti yang akan hadir pada bulan depan.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Berdiet

Sementara itu, kabar kehamilan Kendall Jenner mulai mencuat pada pertengahan Oktober 2017 lalu. Rumor tersebut mulai beredar setelah model 22 tahun itu terlihat lebih berisi dari biasanya, seperti dilansir dari Gossip Corp, belum lama ini.

Padahal, saat itu seorang sumber sudah membantah kabar mengenai kehamilan Kendall Jenner. "Kendall Jenner tidak hamil seperti adiknya. Dia terlihat berisi karena sedang tidak menjalani program diet," ujar sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini