Sukses

Setelah Kritik Ria Ricis, Wanita Ini Sebut Raisa Perempuan Manja

Raisa yang selama ini selalu dipuja, nyatanya juga memiliki haters.

Liputan6.com, Jakarta - Masih hangat di benak publik seorang wanita bernama Wulan Russell mengecam video milik Ria Ricis. Setelah Ricis, kali ini Wulan mengungkapkan kekesalannya pada seorang Raisa.

Raisa yang selama ini selalu dipuja, nyatanya juga memiliki haters. Melalui Instagram Storiesnya, Wulan menghujat foto Raisa saat menemani Hamish Daud menyelam beberapa waktu lalu.

 Wulan Russell ungkap kekesalannya pada Raisa [foto: instagram/makrumpita]

"Muke lo gak kebakar matahari?Emang lo bisa kena aer asin? mandi ae pake susu ultra lo sok sok nyentuh aer asin," katanya.

Wulan bahkan meragukan kemampuan dan pengetahuan Raisa soal dunia menyelam. "Gausah sok nyengir deh lo, palingan itu alat disetingin, dibawain, dipakein," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Manja

Selama ini Raisa dikenal dengan citra wanita cantik dan anggun. Bagi Wulan, pelantun "Could It Be" itu tak ubahnya anak manja.

Wanita yang diketahui tinggal di Colorado, Amerika Serikat, itu bahkan tak segan menunjukkan rasa bencinya terhadap Raisa. "Perempuan manja maen di alam, bawa krim berlapis emas biar muke ga rusak okeh! Enek aja gw liat muke lo betebaran dimane mane," kata Wulan.

Setelah potongan gambar itu beredar di dunia maya, Wulan Russell angkat bicara. Wulan mengaku tidak peduli dengan tanggapan orang lain terkait unggahannya itu.

"Postingan udah lama jaman baheula, baru disebar. Katanya akun gosip tapi ga Up To Date, kelamaan ya dapet mata-matanya? Kasian. Mau lu tulis ape juga di akun Instagram lo, gua ora urus," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Raisa

Kabar ini tampaknya sudah sampai ke tangan Raisa. Namun, istri Hamish Daud itu tidak ingin ambil pusing.

Melalui Instagram Storiesnya, Minggu (31/12/2017), Raisa mengunggah foto kaki dirinya dengan latar belakang pemandangan laut dan gunung yang indah.

"Anjing menggonggong, kafilah berlalu," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.