Sukses

Benarkah Anak Krisdayanti Berseteru dengan Raul Lemos?

Benarkah anak Krisdayanti, Azriel, dengan Raul Lemos memiliki hubungan tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat diisukan anak-anak Krisdayanti dengan suami barunya, Raul Lemos tak memiliki hubungan yang harmonis. Pria asal Timor Leste itu terlihat saling sindir dengan kedua anak Krisdayanti dari perkawinan terdahulu, Azriel dan Aurel Hermansyah. 

foto : Instagram Mak Rumpita

Kini, perseteruan tersebut agaknya terjadi lagi. Itu terendus saat salah satu akun gosip @makrumpita mengunggah screencapture Instagram Story milik Azriel Hermansyah. Anak kedua Krisdayanti itu menertawakan komentar seseorang yang tidak ia sebut identitasnya.

Banyak yang menduga komentar ini ditujukan kepada pria yang dinikahi Krisdayanti pada 2011 lalu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

"Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!! IG sy aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? semua memang harus dari hati kok," tulis Azriel Hermansyah pada Senin (1/1/2018).

Ternyata, ungkapan tersebut bermula saat Raul Lemos membalas komentar salah seorang netizen yang memberikan komentar sinis di akun milik Krisdayanti. Pemilik akun tersebut mengungkap bahwa dirinya sedih setelah menyaksikan ungkapan hati Aurel dan Azriel Hermansyah di channel YouTube-nya. 

Apalagi baru-baru ini Raul Lemos mengajak keluarganya, serta dua anak dari istri yang pertama, liburan ke Jepang. Sementara itu tak nampak Azriel dan Auriel bersama mereka. Netizen pun bertanya-tanya mengapa keduanya tak diajak serta.

"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak2 liburan. Kami bujukin mereka deh kalo dari hati mereka benar maui saya sgt alhamdulillah. Dan sgt berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket ngak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" tulis Raul Lemos.

Belum jelas apa komentar KD soal ini. Benarkah hubungan anak-anak dari bekas suaminya, Anang Hermansyah, tak harmoni dengan Raul Lemos?

3 dari 3 halaman

Liburan ke Jepang

Seperti diberitakan sebelumnya, Raul Lemos dan Krisdayanti menghabiskan liburan tahun baru di Negeri Sakura. Sejumlah foto kebersamaan mereka di Jepang, diunggah ke media sosial pasangan ini, dan mengundang decak kagum warganet.

"Beruntuung bgt py ibu sambuung ky mimi mh artis papan ataas my diva baaik hatii betuul2 natural ga dibuaat2," ujar @sartikatigre_now.

"Bahagianya dan beruntungnya Athalia dan Dilla punya ibu sambung secantik dan setulus Mommy KD," sahut @th147d.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini