Sukses

Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Selama 2017, Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari tawaran manggung, baik on air maupun off air.

Liputan6.com, Jakarta Selama 2017, Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari tawaran manggung, baik on air maupun off air. Sehingga dirinya tak punya waktu banyak untuk buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Tak mau ketinggalan momen seru di akhir tahun bersama anak dan keluarga, Ayu Ting Ting pun tak mengambil pekerjaan meski honor yang menjanjikan. Hingga awal tahun, Ayu menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis memilih untuk menikmati dinginnya air kolam renang. Keseruan mereka pun terlihat di akun Instagramnya, Selasa (2/1/2018).

Terlihat Ayu Ting Ting menggendong Bilqis di dalam kolam renang. Wajah Ayu terlihat ketakutan.

"Hooreeee libur telah tiba yuhhuuuuu," tulis Ayu Ting Ting yang disukai lebih dari 40 ribu orang peselancar Instagram.

Ayu Ting Ting seorang diri berada di kolam renang untuk mengajari buah cintanya dengan mantan suaminya, Enji, berenang. Ayu pun berdiri di tengah kolam renang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Duyung

Lantaran terkena sinar matahari, bayangan dalam kolam renang pun terlihat. Ayu Ting Ting pun tampak seperti putri duyung yang memiliki sirip di kakinya.

Itu pun diakui para warganet yang menanggapinya di kolom komentar. "Kaya duyung," tulis akun @alfionitavini7.

"Salfok sama bayangan diairnnya kaya putri duyung teh @ayutingting92," lanjut akun @hestiif.

"Salfok sama bayangan yg di air. Jd kayak putri duyung.. hhehehe..," timpal akun @gitavandacalathea.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Dapat Jodoh

Cukup lama Ayu Ting Ting menjalani kehidupan berdua saja dengan Bilqis. Tak ada suami yang menemaninya, sejak bercerai dari Enji.

Walau dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad, namun hingga kini belum ada konfirmasi kebenarannya. Di akhir tahun, Ayu Ting Ting pun didoakan penggemar untuk mendapatkan jodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.